Follow Us

Girl Group K-pop ITZY Comeback dengan Rilis Album Baru pada April 2021

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Maret 2021 | 20:00
Girl Group K-pop ITZY Comeback dengan Rilis Album Baru pada April 2021
Instagram @itzy.all.in.us

Girl Group K-pop ITZY Comeback dengan Rilis Album Baru pada April 2021

HAI-Online.com - Girl group K-pop, ITZY telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka bakalan comeback bulan depan. Girl group ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda melalui album barunya 'Guess Who'.

Baca Juga: Tandai Comebacknya, Eks 2NE1 Park Bom Konfirmasi Rilis Lagu Baru Akhir Bulan Ini

ITZY merilis poster pertama untuk album mereka yang akan datang 'Guess Who' pada Senin (22/3/2021). Album tersebut diposting beserta informasi pemesanan dan preview dari konten album.

Melansir NME, agensi girl group ITZY, JYP Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa rilisan yang akan datang bakal menampilkan suara yang membuat para penggemar mereka terkejut, menurut Korea Times.

Agensi menambahkan bahwa grup akan tampil dengan gerakan dan gaya tarian offbeat untuk menampilkan sesuatu yang berbeda kali ini.

Diketahui grup ini terakhir kali comeback pada Agustus tahun lalu dengan mengeluarkan EP 'Not Shy', yang menampilkan single utama dengan nama yang sama.

Baca Juga: Bicara Soal Debut Solonya, Rose BLACKPINK: Setiap Anggota Sangat Berharga Bagiku

Pada bulan Januari, ITZY juga merilis EP berbahasa Inggris debut mereka, 'Not Shy' (Versi bahasa Inggris), yang mencakup lagu yang dinyanyikan dalam versi bahasa Inggris seperti 'Dalla Dalla', 'Icy', 'Wannabe' dan 'Not Shy'.

Awal pekan ini, ITZY juga merilis single digital 'Trust Me (MIDZY)', yang didedikasikan untuk penggemar mereka.

Grup ini menayangkan lagu tersebut selama "FAN PARTY LIVE", acara virtual jumpa penggemar yang diadakan pada hari yang sama saat single itu dirilis.

"Kami ingin menyampaikan kenyamanan kami disaat kelelahan dan kesulitan melanda," kata ITZY pada acara tersebut. Grup ini juga meluangkan waktu untuk mengungkapkan cinta dan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar, berjanji untuk selalu percaya dan mencintai satu sama lain sebagai teman seumur hidup.

ITZY memulai debutnya di bawah naungan JYP Entertainment pada tahun 2019 dengan album single mereka 'It'z Different', yang menampilkan lagu hits 'Dalla Dalla'. Lagu ini bertengger di posisi dua di Gaon Digital Charts Korea Selatan dan menjadi lagu charting tertinggi mereka sejauh ini.

Baca Juga: Kalahin Gangnam Style, 'On The Ground' Rose BLACKPINK Buat Rekor Baru

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest