Follow Us

7 Jagoan Lokal Kolaborasi Bareng JOOX, Sambut Ramadan dengan "Kedap Suara"

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 06 April 2021 | 17:02
7 Musisi Jagoan Lokal Rilis
JOOX Indonesia

7 Musisi Jagoan Lokal Rilis

HAI-Online.com - Sejumlah musisi jagoan lokal yang malang melintang di industri musik Indonesia berkumpul untuk menciptakan sesuatu yang segar dan istimewa.

Adalah .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu yang dipersatuka JOOX sebagai 7 Jagoan Lokal untuk menyampaikan pesan positif melalui tema #KataHatiRamadan lewat lagu "Kedap Suara" yang akan dirilis eksklusif selama setahun ke depan mulai hari ini (07/04).

Natasha Udu, yang juga bertugas sebagai partnership & commercial lead dari Sun Eater ini juga bertanggung jawab dalam mempertemukan musisi-musisi jagoan ini dalam sebuah karya bersama.

Dengan mantap dirinya berujar, “Kerja sama ini sangat spesial bagi Sun Eater karena ini adalah pertama kalinya kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan JOOX,”

Baca Juga: Single Terbaru L.Y.O.N Bercerita Soal Kandasnya Percintaan Rachel Vennya & Okin?

“Tujuh kolaborator ini menciptakan suatu karya orisinal yang tidak hanya ditargetkan untuk orang-orang yang merayakan Ramadan, tapi harapannya juga bisa menjadi musik untuk segala hari raya dan bahkan untuk keseharian.”

“Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, JOOX selalu ingin menghadirkan hiburan musik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di mana pun dan kapan pun. Oleh karena itu, kami juga selalu mengajak anak muda untuk ikut #KataHati dan di bulan Ramadan ini, kami ingin melanjutkan pesan ini dengan ajak anak muda untuk ‘Dengar yang Berfaedah’,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata.

“Untuk menyampaikan pesan #KataHatiRamadan tersebut, kami mengajak beberapa musisi inspiratif dari keluarga besar Sun Eater untuk berkolaborasi membuat JOOX Original yang berjudul ‘Kedap Suara’.”

Lagu "Kedap Suara" ini diserahkan pada Enrico Octaviano yang bertugas sebagai produser lagu ini, “Gue langsung kepikiran untuk bikin lagu ini lebih meriah, berhubung kolaboratornya banyak dan kami memang main bareng juga.”

“Kayaknya kita harus bawa Ramadan tahun ini dengan hati dan perasaan yang lebih gembira, berhubung dunia lagi dalam keadaan yang kurang enak.

"Rekan Enrico di MARTIALS/, Rayhan Noor, serta Tristan Juliano dari Mantra Vutura juga terlibat sebagai co-producer, dan mereka bertiga yang bertanggung jawab atas komposisi musik Kedap Suara," jelasnya.

Sementara itu, tugas penulisan lirik “Kedap Suara” diserahkan kepada Baskara Putra dari .Feast, dengan kontribusi dari Laze untuk bagian rap.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest