Follow Us

Bambang Pamungkas dan Pamungkas 'Berduet', Bawain Lagu 'To The Bone'

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 06 April 2021 | 18:14
Bambang Pamungkas dan Pamungkas.
Bambang Pamungkas/Pamungkas/Instagram kolase HAI

Bambang Pamungkas dan Pamungkas.

HAI-Online.com – Impian netizen buat ngelihat ‘Duo Pamungkas’ bernyanyi bersama akhirnya terwujud melalui lagu ‘To The Bone’.

Selama ini, netizen Indonesia memang kerap menyamakan kedua sosok tersebut, entah karena kesamaan nama hingga kemiripan wajahnya.

Baca Juga: Definisi Tertukar, Bambang Pamungkas Cover Lagu Pamungkas To The Bone

Meski hanya secara virtual, Pamungkas merespon video yang sebelumnya diunggah oleh Pamungkas lain—Bambang Pamungkas—lewat sebuah video duet yang ia unggah di Instagram miliknya, @pamungqas pada Selasa (6/4/2021).

Seperti yang udah kita tahu, Bambang Pamungkas atau yang biasa disapa Bepe menghebohkan netizen Indonesia pada Senin lalu setelah mengunggah video cover lagu 'To The Bone' milik Pamungkas, musisi yang namanya tengah naik daun di Instagram Story-nya.

Nggak perlu waktu lama, video yang menunjukkan eks striker Timnas Indonesia tersebut tengah bernyanyi dengan penghayatan dengan gitar akustiknya itu pun kini viral tersebar di media sosial lain.

Baca Juga: Makna Lagu 'To The Bone' Milik Pamungkas Terungkap, Bukan dari Ayat Al-Quran

Seolah merasa terpanggil, Pamungkas pun berinisiatif buat mengiringi ‘kembarannya’ lewat video duet lagu yang diambil dari albumnya di tahun 2019, Flying Solo tersebut.

Lewat kolase video, cover 'To The Bone' versi Bepe itu pun semakin syahdu dengan iringan backing vocal dari penyanyi aslinya, ditambah dengan alunan instrumen sederhana berupa mini keyboard.

Dari Pamungkas untuk mba @dewi_tribune (istri Bambang Pamungkas, -RED),” tulis Pamungkas di caption postingannya.

Dengan udah munculnya duet Duo Pamungkas di lagu 'To The Bone' ini, kita tinggal nunggu nih kapan mereka bisa duet di lapangan hijau. (*)

Baca Juga: Brilian, Pamungkas Ubah Meme Tentang Dirinya Jadi Merchandise

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest