Follow Us

Pas Diminum Musim Hujan, Ini 5 Buah yang Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Dio Firdaus - Sabtu, 01 Februari 2020 | 15:50
Delima
Daily Mirror

Delima

HAI-ONLINE.COM - Setelah beberapa waktu nggak hujan, kini sebagian besar wilayah Indonesia termasuk Jabodetabek kembali diguyur hujan lagi.

Karena hujan ini agak serinh, jadinya banyak juga kegiatan yang terganggu atau bahkan mau nggak mau harus terobos ujan agar tetap bisa ke sekolah atau kampus.

Nah, untuk kamu yang sering menerobos hujan untuk kegiatan, HAI sarankan kamu untuk memperkuat sistem imun kamu dengan minum vitamin sob.

Baca Juga: Yang Udah Mati Bangkit Kembali di Trailer Pertama F9: The Fast Saga

Namun kalau nggak ada vitamin, sebenarnya ada beberapa buah yang punya manfaat menambah imun tubuh loh sob. Agar kamu nggak mudah sakit pas lagi musim hujan.

Penasaran apa saja buah itu? Langsung aja nih simak!

1. Apel

Mengonsumsi buah apel bersama kulitnya. Di kulit apel terkandung aneka zat ajaib. Salah satunya bisa turunkan berat badan
iStockphoto

Mengonsumsi buah apel bersama kulitnya. Di kulit apel terkandung aneka zat ajaib. Salah satunya bisa turunkan berat badan

Teman-teman tentu nggak asing atau bahkan sering mengonsumsi buah satu ini. Ternyata apel juga bisa bantu meningkatkan daya tahan tubuh, lo.

Apel dikenal memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Seperti yang kita tahu, antioksidan berperan untuk menangkal radikal bebas.

Nggak hanya itu, antioksidan ternyata juga bisa meningkatkan sistem daya tahan tubuh kita, sehingga kita jadi nggak mudah jatuh sakit.

Belum lagi apel juga mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, C, D, E, B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12.

Halaman Selanjutnya

2. Buah Jeruk
1 2 3

Source : bobo

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest