Follow Us

Yang Udah Mati Bangkit Kembali di Trailer Pertama F9: The Fast Saga

Dio Firdaus - Sabtu, 01 Februari 2020 | 09:55
Han
Universal Picture

Han

HAI-ONLINE.COM - Kelanjutan dari franchise yang (nggak) ditunggu-tunggu akhirnya resmi merilis trailer pertamanya dan memiliki judul "F9: The Fast Saga"

Trialer ini dirilis pada ajang Super Bowl dan ada beberapa hal menarik dalamnya, yang paling utama sih adanya karakter-karakter lama yang dihadirkan kembali.

Karakter itu adalah adik dari Dominic Toretto, Mia. Diperkenalkan pada film pertama, Mia sempat dijadikan karakter utama karena hubungannya dengan Brian O' Connor (Paul Walker).

Baca Juga: Sarah Connor dan Terminator T-800 Balik Lagi di Terminator: Dark Fate

Namun setelah kematian Paul Walker, banyak yang mengira Mia nggak akan kembali franchise ini karena pada Fast and Furios 7, dirinya memilih untuk "pensiun" bersama Brian.

Satu karakter lagi yang membuat F9 terlihat spesial dan bikin nggak sabar untuk ditonton adalah hidupnya Han kembali. Masih belum ada kejalasan bagaimana bisa Han selamat dari indisiden di Tokyo Drift. Semoga aja penjelasan di film ini nantinya memuaskan.

Baca Juga: My Chemical Romance Sebar Jadwal Tur Mereka Pake Visual Ouija, Cek Deh!

Selain itu, crew Fast and Furios lama juga kembali beraksi lagi dan kali ini lawan mereka adalah adik laki-laki Dominic Toretto yang diklaim lebih pintar, lebih cepat dan lebih kuat dari Dom.

Coba tebak siapa yang memerankan adiknya Dom? Yap, the and only, John Cena!

Buat lo yang belum nonton trailernya, langsung aja deh nih tonton:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest