Tag: chat

Viral, Cerita Cewek yang Ponselnya Berhasil Disadap Cuma Gara-gara Klik Link Kiriman Teman
Teknologi

Viral, Cerita Cewek yang Ponselnya Berhasil Disadap Cuma Gara-gara Klik Link Kiriman Teman

Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:00 WIB
Pengguna medsos tengah ramai membicarakan utas akun Twitter @saraswtt soal ponselnya yang berhasil disadap gara-gara mengklik link kiriman teman.
Selengkapnya
Viral, Cerita Cewek yang Ponselnya Berhasil Disadap Cuma Gara-gara Klik Link Kiriman Teman
Teknologi

Viral, Cerita Cewek yang Ponselnya Berhasil Disadap Cuma Gara-gara Klik Link Kiriman Teman

3 Hari yang lalu - Pengguna medsos tengah ramai membicarakan utas akun Twitter @saraswtt soal ponselnya yang berhasil disadap gara-gara mengklik link kiriman teman.

Lagi, A Team Awkarin Jadi Sorotan karena Mau Pinjam Tempat untuk Promosi Lagu dengan Bayaran Exposure
Highlight

Lagi, A Team Awkarin Jadi Sorotan karena Mau Pinjam Tempat untuk Promosi Lagu dengan Bayaran Exposure

4 Hari yang lalu - A Team Awkarin kembali jadi sorotan usai diketahui hendak menyewa tempat untuk keperluan promosi lagu baru dengan bayaran exposure.

PDKT Buntu? Ini 6 Chat Random Biar Bisa Makin Deket sama Gebetan
Psycho

PDKT Buntu? Ini 6 Chat Random Biar Bisa Makin Deket sama Gebetan

5 Hari yang lalu - Nentuin topik buat ngobrol sama gebetan incaran emang susah-susah gampang. Gimana kalo nyebar chat random aja?

Chris Evans Konfirmasi Kalo Postingan Viral Dirinya Facetime Bareng Fans Cuma Palsu
Highlight

Chris Evans Konfirmasi Kalo Postingan Viral Dirinya Facetime Bareng Fans Cuma Palsu

5 Hari yang lalu - Cewek ini mengaku ketemu Chris Evans lewat 'number neighbour' sampai-sampai melakukan video call via Facetime.

Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta Ajak Pengunjung Cinta Lingkungan
Hangout Places

Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta Ajak Pengunjung Cinta Lingkungan

1 Minggu yang lalu - kali ini tim penyelenggara mengajak pengunjung untuk juga cinta bukan hanya pada kulinernya melainkan juga lingkungan sekitar.

Pot Pintar yang Canggih Ini Bisa Bikin Tanaman Jadi Lebih 'Hidup'
Teknologi

Pot Pintar yang Canggih Ini Bisa Bikin Tanaman Jadi Lebih 'Hidup'

1 Bulan yang lalu - Pot pintar ini punya layar LED yang bisa menampilkan 15 emosi berbeda untuk mengekspresikan apa yang dibutuhkan tanaman.

Sebelum ke We The Fest 2019, Download Aplikasinya Dulu, Yuk!
Music News

Sebelum ke We The Fest 2019, Download Aplikasinya Dulu, Yuk!

1 Bulan yang lalu - Perhelatan festival musik dari Ismaya Live, We The Fest 2019, bakal segera dihelat pada tanggal 19, 20 dan 21 Juli 2019, bro!

Bill Gates Nggak Lagi Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia, Ini Penggantinya!
Highlight

Bill Gates Nggak Lagi Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia, Ini Penggantinya!

1 Bulan yang lalu - Bill Gates kini nggak lagi jadi orang nomor kaya kedua sedunia. Posisinya sudah jatuh ke tangan miliarder Perancis bernama Bernard Arnault.

Nambah Manis Chat Kamu, Ini Dia Emoji Terbaru yang Bakal Ada di iPhone
Teknologi

Nambah Manis Chat Kamu, Ini Dia Emoji Terbaru yang Bakal Ada di iPhone

1 Bulan yang lalu - Emoji merupakan "bumbu manis" yang bisa membuat obrolan jadi lebih seru saat sedang chatting bareng keluarga, teman ataupun gebetan.

Ajakan Kata ‘Kuy’ Kini Jadi Kode Booking untuk Prostitusi Online, Duh Penistaan Nih!
Teknologi

Ajakan Kata ‘Kuy’ Kini Jadi Kode Booking untuk Prostitusi Online, Duh Penistaan Nih!

1 Bulan yang lalu - Udah lumrah kalo temen ngajak jalan kemana, dia pake kata kuy. Ajakan untuk rame-rame di chat grup juga sering memakainya, tapi sekarang ternodai gara-gara kang cabul.

Instagram Rilis Fitur Baru Berupa Stiker untuk Bikin Grup Percakapan di Stories
Teknologi

Instagram Rilis Fitur Baru Berupa Stiker untuk Bikin Grup Percakapan di Stories

1 Bulan yang lalu - Nantinya, follower yang melihat Instagram Stories tersebut dan merasa tertarik, bisa tap stiker untuk meminta bergabung.

Update Terbaru PUBG Bakal Comot Beberapa Fitur dari Apex Legends
Games & eSports

Update Terbaru PUBG Bakal Comot Beberapa Fitur dari Apex Legends

1 Bulan yang lalu - Mencomot atau mencontek fitur antar game memang sudah biasa terjadi, terutama jika fitur tersebut dirasa menarik untuk ditambahkan.

Begini Cara Nonton Video YouTube Sambil Chattingan di WhatsApp!
Highlight

Begini Cara Nonton Video YouTube Sambil Chattingan di WhatsApp!

1 Bulan yang lalu - Namun kini, WhatsApp sudah menyediakan fitur Picture in Picture alias PIP untuk para pengguna Android.

Emoji 'Ok' Nggak Selamanya Menyenangkan, Kalo Nggak Percaya Coba Deh Tanya Cewek Ini
Highlight

Emoji 'Ok' Nggak Selamanya Menyenangkan, Kalo Nggak Percaya Coba Deh Tanya Cewek Ini

1 Bulan yang lalu - Setiap orang memiliki cara berkomunikasi yang berbeda, entah itu kepada keluarga, pacar, atau bahkan pemimpin perusahaan di tempat ia bekerja.

Kenalan dari Mobile Legends, Cowok dan Cewek Ini Menikah untuk Mabar Selamanya!
Games & eSports

Kenalan dari Mobile Legends, Cowok dan Cewek Ini Menikah untuk Mabar Selamanya!

2 Bulan yang lalu - Silvia mengisahkan bahwa awal perkenalan dengan suaminya pada dua tahun lalu saat gila-gilanya main Mobile Legends.

Keith Haring Buktiin Kalo Perubahan Bisa Dilakukan Lewat Dunia Seni
Art n Lit

Keith Haring Buktiin Kalo Perubahan Bisa Dilakukan Lewat Dunia Seni

2 Bulan yang lalu - Dengan karyanya yang dilahirkan dari banyak pemikiran, Keith Haring berhasil banget membuat publik mudah mengenali karya-karyanya.

Kronologi Lengkap Skandal Narkoba dan Keluarnya B.I dari iKON
Music News

Kronologi Lengkap Skandal Narkoba dan Keluarnya B.I dari iKON

2 Bulan yang lalu - Dunia kpop kembali dibuat panas lagi dengan adanya skandal terbaru dari salah satu member boyband miliki YG Entertaiment, Kim Hanbin alias B.I.

Bela Idolanya, Fans iKON Indonesia Buat Tagar #YGBANGSAT Trending di Twitter
Music News

Bela Idolanya, Fans iKON Indonesia Buat Tagar #YGBANGSAT Trending di Twitter

2 Bulan yang lalu - Tagar itu masuk ke dalam jajaran trending topic di Twitter kemarin malam setelah nama Hanbin dan berita tentangnya masuk ke trending topic dunia.

Tag Popular