Follow Us

Ketika Para Cowok Berbagi Tips Lancar Chat Dengan Si Gebetan Walau Gombal Sudah Nggak Mempan

Rizki Ramadan - Rabu, 17 Januari 2018 | 13:15
student talks
Rizki Ramadan

student talks

HAI-online.com - Kids zaman now , siapa sih yang nggak punya gebetan? Dari kuliahan bahkan sampai anak SD sekalipun udah punya gebetan. Di balik perjuangan untuk punya gebetan dan lanjut jadi pacar, pastinya lo pernah ngalamin moment bingung mau buka topik apalagi biar chatnya terus berlanjut, nggak garing, dan nggak keliatan terlalu effort.

Eitss tapi tenang aja, di sini HAI bakalan ngasih tau nih tips tips dari cowok-cowok yang bisa lo pergunain kalau udah ngestuck chat sama gebetan!

Kevin K – SMAN 17 BEKASI

“Menurut gue, biar chatnya dibales sama gebetan dan jadi ngobrol ya yang pastinya say “hi” dulu baru deh nanya nanya sekolah di mana,intinya sih jangan sampe cringe/freak gitu deh. Oh iya dan jangan nanya yang basi gitu, jangan bikin jokes garing gitu deh. Kalau gue sih paling banyak ngegebet cewek tiga orang tapi nggak di waktu yang bersamaan loh ya!

Gue juga punya trik untuk bikin cewek baper. Ilmu gue yang selalu manjur. Jadi, dengan gua liat matanya aja terus senyum sedikit, ya yang udah udah sih selalu berhasil.

Gombalan andalan gue, nih: “Kayaknya, di hape gue, lu lagi lu lagi deh yang muncul,tapi kok gue seneng yaa..”

Rizal Shidiq – SMAN 71 JAKARTA

Menurut gue sih sebelum chat sama gebetan ya lo harus punya kontak cewe itu dulu, ya pastinya lo add dan lo chat kalau gue sih biasanya “Lo temennya temen gue ya?” ya lanjut deh berlagak sok kenal gitu, bahas-bahas apa yang dia suka intinya sih jadi orang yang udah kenal lama aja, padahal mah baru kenal. Hehe.

Btw, gue nggak banyak-banyak ngegebet cewek cukup satu yang emang bener-bener mau gue pacarin.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest