Follow Us

Kamu Harus Stop Pake Beberapa Smartphone Ini Kalo Masih Mau WhatsApp-an

Alvin Bahar - Rabu, 03 Januari 2018 | 03:45
WhatsApp Chat
Alvin Bahar

WhatsApp Chat

HAI-ONLINE.COM - Mulai Januari 2018, Whatsapp sudah nggak akan bisa digunakan lagi di beberapa smartphone. Tipe smartphone yang sudah nggak bisa menggunakan Whatsapp rata-rata adalah smartphone lama yang dikeluarkan sebelum tahun 2012.

Nah, sistem smartphone ini bisa dikatakan sudah nggak cocok dengan sistem smartphone terbaru, sedangkan Whatsapp sendiri mengikuti teknologi smartphone terbaru.

Cek deh: 10 Meme yang Pasti Muncul di Grup WhatsApp Keluarga Kamu

Daftar smartphone

1. Blackberry – Whatsapp sudah nggak akan bisa digunakan pada seluruh smartphone dengan sistem operasi Blackberry, meski smartphone terbaru sekalipun.

2. Windows 8.0 ke bawah – Beberapa smartphone Nokia Lumia dan smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows 8.0 atau yang lebih lama lagi nggak akan bisa mengakses Whatsapp.

3. Android Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, dan Gingerbread – smartphone yang masih menggunakan sistem operasi Android ini sudah nggak bisa mengakses Whatsapp. Minimal smartphone dengan sistem operasi Android Honeycomb yang bisa.

Artikel ini pertama kali tayang di Bobo dengan judul "Mulai 2018, Whatsapp Sudah Tidak Bisa Digunakan di Beberapa Ponsel Ini"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest