Follow Us

4 Hal Yang Bikin Gebetan Males-malesan Bales Chat Lagi. Jangan Maksa, Bro!

Rizki Ramadan - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 05:00
gebetan males bales chat
Rizki Ramadan

gebetan males bales chat

HAI-online.com - Gelisah, makan tak enak, tidur tak nyenyak. Ya begitulah rasanya kalau lagi jatuh cinta. Apalagi kalau kita lagi proses pedekate sama cewek. Coba-coba kirim message, tapi kok balesnya udah kayak nunggu ujan di musim kemarau. Cie elah… lama banget, bro.

Atau sekalinya dibales, tapi kalimatnya singkat-singkat. Yang paling nyakitin lagi malah nggak dibales sama sekali. Pedih, bro!

Situasi “dikacangin” cewek pas kita ajak chatting udah jadi resiko, sih, kalau kita lagi pedekate sama cewek. Cewek ada banyak, tapi kalau cara lo PDKT lewat chat masih gitu-gitu aja, sih, mending ke laut aja pacaran sama putri duyung. Nah, supaya nggak bikin hati makin baper, coba pelajari nih. Mungkin aja pedekate lo nggak berhasil karena kesalahan-kesalahan berikut ini

Waktu Chat yang Nggak Tepat

“Kadang gue suka males aja gitu bales chatting-an di saat gue lagi sibuk atau gue lagi ngumpul samat temen-temen gue. Soalnya itu waktunya gue buat having fun saat ketemu temen-temen. Jadi kalau ada yang nge-chat pasti gue balesnya lama. Apalagi kalau nggak penting,” celoteh Reyna (17)

Alasan cewek nggak bales atau males balas chat , mungkin karena kita nge-chat di waktu yang kurang tepat. Mungkin kesalahannya kita suka nge-chat dia di jam pulang sekolah, di waktu dia lagi hangout sama temen-temennya, atau dia lagi ekskul, atau bisa juga karena chatting-nya terlalu malam dan dia udah keburu tidur, tuh.

Nggak ada salahnya memantau waktu-waktu senggang dia supaya dia mau bales chat. Soalnya kalau kita nge-chat di saat dia lagi sibuk justru bisa mengganggunya. Bisa-bisa dia kesel sama kita dan alhasil, kita malah dicuekin.

(BACA: Dari BAE sampai XOXO, Ini 7 Istilah Imut Yang Suka Dipake Cewek Di Chat. Cowok Mesti Tau. )

Bahan Obrolan Udah Abis

“Kadang obrolan jadi stuck saat bahannya udah abis, jadi ngerasa garing aja. Kalau dianya udah garing aku juga nggak tahu mau bales apa, hahaha…,” kata Nadia Rawil yang pernah jadi Cewek HAI tahun 2015 ini.

Obrolan yang menggantung kayaknya sering terjadi kalau kita chatting sama gebetan. Kehabisan bahan obrolan udah jadi masalah klasik. Ending-nya, obrolan kita udah nggak “kena” lagi tuh buat mancing dia bales. Soalnya dia juga nggak tahu mau bales apa lagi.

Nah, kalau situasi udah begini, ada baiknya kita mencari tahu lebih banyak lagi tentang topic-topik obrolan yang dia suka. Misalnya film, music atau tempat traveling kesukaan dia. Sukur-sukur punya ketertarikan yang sama. Jadi, dia bisa nanya-nanya juga sama kita dan obrolannya jadi dua arah.

Halaman Selanjutnya

Annoying
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest