Follow Us

10 Toko Sneakers Online Terpercaya di Instagram Ini Koleksinya Bikin Mupeng!

- Selasa, 18 Oktober 2016 | 11:00
Ilustrasi sneakers shop
Hai Online

Ilustrasi sneakers shop

Terbatasnya pilihan sneakers original yang bisa kita temukan di toko aslinya, bikin para sneakerhead akhirnya meluncur ke berbagai toko lain yang mungkin menawarkan koleksi yang lebih rare. Tapi, nggak semua toko online menawarkan koleksi original dan reputasinya bisa kita percaya. Maka dari itu, HAI membuat 10 rekomendasi toko sneakers online yang bisa kamu percaya di Instagram. Ini dia, 10 rekomendasi toko sneakers online terpercaya di Instagram. Koleksinya bikin mupeng!

10. sneakersareaid

Terbentuk sejak tahun 2013, sneakersareaid juga merupakan salah satu online shop sneakers yang bisa kita percaya. Sampai sekarang, mereka selalu menyediakan berbagai sneakers original dari berbagai brand, kayak Converse, Nike, Adidas, New Balance, dan Puma. Di laman Instagram-nya, mereka juga suka nge-post quotes yang unik.

9. Bootsdept

Sebelum buka laman Instagram ini, kamu mesti menyiapkan iman dan mental. Pasalnya, koleksi item pre-ordernya bikin mata pengen beli semua. Koleksi yang ditawarkan cukup jarang kamu temukan di toko online sneakers lainnya.

8. Mblomenstore

Berbasis di Denpasar, Bali, toko online sneakers satu ini memanjakan calon pembeli dengan foto-foto detilnya. Koleksinya juga jarang kita temukan, tuh!

7. Pricull

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest