Follow Us

Model Vans Terbaru Ini Bikin Kita Tetap Kece di Musim Hujan

- Senin, 17 Oktober 2016 | 08:30
Model Vans Terbaru Ini Bikin Kita Tetap Kece di Musim Hujan
Hai Online

Model Vans Terbaru Ini Bikin Kita Tetap Kece di Musim Hujan

Musim hujan telah tiba. Musim dingin di luar negeri sana pun tinggal menunggu beberapa saat lagi. Lantas, Vans sebagai salah satu brand sneakers yang paling digandrungi pun langsung mengeluarkan “senjata”-nya. Yap, model Lite Old Skools dan SK8-Hi yang jadi favorit sepanjang masa ini, sengaja dirilis lebih ringan buat menemani kita di musim yang bikin kita jadi lebih sendu ini. Eh…

Model Lite Old Skools dan SK8-Hi ini kelihatannya, sih, cocok banget buat nemenin kita-kita yang bakal menghadapi musim “basah-basah”-an, karena udah diciptakan senyaman mungkin. Terlebih lagi, model ini juga tampaknya sukses membuat kita tetap terlihat “fancy”.

Diberi nama Vans Vault Reissue Old Skool Lite LX dan Vans Vault Reissue SK8-Hi Lite LX, sneakers Vans model ini diciptakan dengan warna yang solid, namun menghasilkan dua siluet warna, sehingga tetep kece buat jadi temen bergaya.

Dibalut oleh bahan nubuck yang memberikan “rasa” kayak bahan suede, sneakers ini juga bisa dan cocok kita pasangkan dengan sweatpants, atau denim. Nggak ketinggalan, jaket-jaket yang mendukung musim hujan ini juga bakalan pas banget di-mix and match dengan sepatu kece dari Vans ini.

Harganya sendiri dibanderol sekitar 125 dolar Amerika (untuk Old Skools) dan 140 dolar Amerika buat SK8-Hi. Mulai sekarang, udah bisa kamu beli lewat situs kithnyc.com.

Kalau emang ngaku pecinta Vans, coba ditengok (dan dibeli) aja, guys! Takut kehabisan, lho.

Source : http://www.gq.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest