Follow Us

Brand Sneakers Banyak, Namun Kenapa Memilih VANS?

- Senin, 17 Oktober 2016 | 08:00
Kenapa Memilih VANS?
Hai Online

Kenapa Memilih VANS?

Di edisi perdana HAI bulanan (41/2016) kemarin, kami membahas habis-habisan soal sneakers. Dan VANS, sempat menjadi salah satu aspek yang kami singgung di situ.

Uniknya waktu liputan, salah satu narasumber kami, Denis Juherman, ditemukan mengoleksi 150 pasang sepatu bermerek VANS. Bahkan, cowok berusia 22 tahun ini menjadi satu dari tiga orang di dunia yang berhasil mengumpulkan ketigabelas pasang sepatu VANS X The Simpsons.

Nah, jauh sebelum itu, kami sempat juga menemukan satu fakta menarik soal VANS. Dari survey kecil-kecilan yang dilakukan ke nggak kurang dari 100 orang pelajar, VANS keluar menjadi sneakers favorit di urutan ketiga. Di dua urutan sebelumnya, bersaing dengan brand sneakers Nike dan Adidas. Belum lagi, setiap kami melempar tulisan tentang VANS, peminatnya pun selalu banyak.

Well, mungkin buat orang yang nggak akrab sama VANS, atau nggak melihat VANS sebagai brand yang keren, mereka bakal bertanya demikian: ‘kenapa, sih, gejolak VANS di Indonesia segitunya nggak bisa ditolak?’

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest