Follow Us

6 Situs Ini Ngasih Referensi Style Fashion Cowok Yang Oke. Yuk Dikulik, Biar Tambah Kece

- Senin, 17 Oktober 2016 | 08:30
Situs Fashion Yang Mesti Kita Kulik
Hai Online

Situs Fashion Yang Mesti Kita Kulik

Memasuki era digital, informasi makin bertebaran. Semua bisa dicari dengan sekali ketik di laman pencarian. Termasuk juga, untuk mencari referensi style fashion cowok yang oke, biar kita tambah kece depan gebetan.

Namun, daripada ribet milih-milih lagi, nih, HAI udah coba rangkumkan beberapa situs yang ngasih referensi style fashion cowok, dan bisa kamu kulik-kulik sebelum memilih outfit pas jalan sama gebetan. Mulai dari gaya formal sampai kasual, lengkap. So, langsung aja, ini dia 6 situs yang ngasih referensi style fashion cowok yang oke. Yuk dikulik, biar tambah kece!

1. www.menshealth.com/style

Yap, mungkin kamu udah pernah mendengar situs ini sebelumnya. Nah sekarang, coba aja kamu kulik-kulik situs ini lebih sering buat mencari referensi style terbaru. Selain penuh dengan artikel-artikel tentang fashion, kita juga bisa mendapatkan beberapa ide berkreasi dengan fashion item yang mungkin udah kita miliki di lemari. Kayak denim, jaket, atau scarf.

2. www.fashionbeans.com

Fashionbeans juga merupakan salah satu situs yang menawarkan berbagai macam artikel tentang style dan fashion buat cowok masa kini. Panduan bergaya dari ujung rambut sampai ujung kaki, semuanya bisa kamu temukan di sini. Dan nggak cuma fashion aja, tapi juga soal grooming dan gaya rambut.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest