Follow Us

Mengenang Sang Ayah di Ultah Ke-58, Toni Cornell Posting Video Masa Kecil dengan Pesan Menyentuh untuk Chris Cornell

Nada Aprillia - Kamis, 21 Juli 2022 | 08:05
Putri Chris Cornell, Toni Cornell membagikan beberapa video masa kecilnya bersama sang ayah untuk merayakan ulang tahun Chris ke-58
Altpress

Putri Chris Cornell, Toni Cornell membagikan beberapa video masa kecilnya bersama sang ayah untuk merayakan ulang tahun Chris ke-58

HAI-ONLINE.COM - 20 Juli ini adalah ulang tahun ke-58 Chris Cornell, dan untuk menandai itu sang putri Toni Cornell pun membagikan beberapa video dari masa kecilnya, di mana dia dan saudaranya Christopher diajari cara bernyanyi oleh penyanyi Soundgarden dan Audioslave itu.

Dalam video itu, Chris memainkan lagu Rihanna 'Love the Way You Lie' dengan gitar akustiknya, sementara Toni pun ikut bernyanyi.

Chris di sana ngomong ke Toni, "Bernyanyi tinggi nggak sama dengan bernyanyi keras. Kamu nggak harus menyanyikannya dengan keras. Kamu bisa menanyikannya dengan tenang," ujar sang mendiang di dalam video itu.

Baca Juga: Ini yang Diobrolin Para Musisi Kalo Ngomongin Chris Cornell!

Pada part lain, sang putra juga meminta untuk memainkan rap dari 'Not Afraid' Eminem, sembari Chris menyemangati putranya itu dengan bilang, "Kamu melakukanya dengan sangat baik! Lakukan saja!," yang akhirnya Christopher kecil bernyanyi sementara ayahnya mengetuk gitar.

Chris Cornell bersama putranya Christopher
pmstudio

Chris Cornell bersama putranya Christopher

Dalam bentuk kenangan yang menyentuh untuk ayahnya itu, Toni juga menuliskan kesannya.

"'Nothing Compares 2 U' bukan cuma sebuah lagu. Itu yang bener-bener aku pikirin waktu aku ngelihat lagi kehidupan dan kenangan kita bersama. Kamu selalu mainin musik buat kita, nyanyi bareng kita, dansa bareng kita.

"Kehilanganmu adalah salah satu hal tersulit yang harus kita lalui. Mereka bilang seiring berjalannya waktu itu bakal jadi lebih mudah, tapi seiring hari dan tahun berlalu, dan sejak terakhir kali kita ngelihat kamu, kita semakin merindukanmu," tulis Toni.

Baca Juga: Dari Led Zeppelin Hingga U2, Ini Rekomendasi 5 Lagu yang Dicover Chris Cornell

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest