Follow Us

5 Lagu Multi Instrumentalis Karya Fkj yang Cocok untuk Dibawa Santai

HAI Internship - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:25
Fkj Live at La Fée Electricité, Paris
youtube.com

Fkj Live at La Fée Electricité, Paris

HAI-ONLINE.COM - Kalo kalian suka dengan warna musik multi-intsrumentalis, sepertinya kalian harus tau dan denger deh karya-karyanya Fkj.

Vincent Fenton yang dikenal dengan nama panggung French Kiwi Juice atau singkatan dari FKJ, merupakan seorang musisi multi-instrumentalis dengan aliran musik nu jazz, electronic, French house, rhythm dan blues, yang berasal dari Tours, Prancis.

Memulai karirnya dalam musik pada 2010, Fkj melakukan pengembangan subgenre elektronik French house bersama dengan label Roche Musique.

Dengan banyaknya karya musik yang dia hasilkan hingga saat ini, Fkj pun pernah tampil di beberapa festival musik seperti Coachella, Euphoria, CRSSD dan Lightning in a Bottle.

Baca Juga: Belum Ngumumin Line Up, Tiket Coachella 2020 Bakal Dijual Mulai Jumat Ini.

FKJ juga melakukan kolaborasi dalam menciptakan karya musik dengan beberapa musisi lain seperti Tom Misch, Masego, dan June Maieezy atau dengan nama panggung barunya (((O))), yang sekarang jadi istrinya Fkj.

Di sini HAI bakal kasih 5 rekomendasi lagu hasil karya dari Fkj yang cocok kalian denger untuk mengisi waktu santai sendirian atau lagi rame-rame bareng temen sekali pun. Oh! Tentu saja, terkhusus untuk para penikmat musik multi-instrumentalis, kalian harus denger nih.

1. Fkj - Skyline

2. Fkj & Masego - Tadow

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest