Follow Us

Lihat Nih Aksi Anak Tony Hawk Main Skateboard Diiringi Lagu Turnstile

Reinaldy Royani - Rabu, 13 April 2022 | 16:00
Aksi street-skater Riley Hawk dalam video terbaru untuk Thrasher
YouTube: Thrasher Magazine

Aksi street-skater Riley Hawk dalam video terbaru untuk Thrasher

HAI-ONLINE.COM - Skateboard dan musik sepertinya memang jadi dua kultur yang bisa saling berkaitan.

Skate sendiri memang membutuhkan kekuatan fisik yang prima dan pastinya musik yang didengarkan kebanyakan harus musik keras atau lagu-lagu dengan ketukan rapat agar bisa memacu adrenalin.

Sama seperti yang dilakukan oleh Riley Hawk, selain menjadi frontman band punk Warish, ia mengaku suka dengan musik keras dan menyebutkan band favoritnya adalah Metallica dan Black Sabbath.

Baru-baru ini, putra Tony Hawk ini beraksi di atas skateboard untuk video brand Thrasher. Dan T.L.C (Turnstile Love Connection) dari Turnstile dipilih untuk menjadi backsound di videonya.

Salah satu lagu dari album ‘GLOW ON’ ini dimainkan dalam video berdurasi dua menit berjudul ‘Nepotism’ yang menunjukkan kelihaian kekasih Frances Bean Cobain ini bermain di atas papan skateboard. Thrasher mendeskripsikan aksi Riley ‘Dia terjun ke bawah lewat tangga dan menyerang rintangan!’.

Baca Juga: Foto Bareng Turnstile, Demi Lovato Senang Bukan Kepalang: Mereka Band Favoritku Saat Ini

Turnstile adalah band hardcore-punk asal Baltimore, Maryland, Amerika yang terbentuk di tahun 2010 dan telah merilis tiga studio album yaitu ‘Non Stop Feeling’, ‘Time and Space’ dan yang terakhir adalah ‘GLOW ON’ di tahun 2021 yang melambungkan nama Turnstile.

Nama Turnstile nggak perlu diragukan lagi, untuk sebuah band hardcore, tampil di Late Night Show with Jimmy Kimmel adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Turnstile juga menjadi salah satu band hardcore pertama yang tampil di Tiny Desk yang biasanya diisi oleh band-band indie rock.

Namun Turnstile membawa konsep menarik dalam penampilannya di Tiny Desk Concert NPR. Mereka mendesain ruangan mereka dengan dipenuhi boneka dan menampilkan set semi-akustik.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest