Follow Us

Wih! Jack White Ngajak Nikah Pacarnya di Atas Panggung!

Reinaldy Royani - Rabu, 13 April 2022 | 15:17
Jack White dan Olivia Jean
NY Post

Jack White dan Olivia Jean

HAI-ONLINE.COM - Di antara sound gitarnya yang sangat ngeblues, bunyi lonceng pernikahan terdengar ketika Jack White secara mengejutkan melamar dan menikahi kekasihnya, Olivia Jean di atas panggung!

Vokalis The White Stripes itu tampil Masonic Temple Theatre di Detroit pada Jumat, 8 April dan memperkenalkan kekasihnya yang juga produser dan pencipta lagu untuk memainkan sebuah lagu bersama band pengiring.

Setelah memperkenalkannya sebagai kekasih, Jack White lalu bertanya kepada Jean di sela-sela lagu ‘Hotel Yorba’ milik The White Stripes dimana terdapat lirik ‘let’s get married’ atau ‘ayo menikah’ di dalamnya.

Baca Juga: Jack Black dan Jack White Resmi Berkolaborasi Menjadi 'Jack Abu-abu'

“Aku punya pertanyaan untukmu, Olivia Jean, maukah kamu menikah denganku?” tanya Jack White.

Dengan dipenuhi rasa haru, Olivia mengangguk setuju, lalu Jack menggandeng tangannya dan menyanyikan lirik Hotel ‘Let’s get married’.

Jack membawanya keluar panggung lalu kembali untuk sebuah encore dan melakukan pernikahan secara live di atas panggung. Acara ini dipimpin oleh Ben Swank, pendiri record label yang menaungi Jack White.

Dan sepasang bassist menjadi grooms man untuk Jack dan bridesmaid untuk Olivia di saat semua anggota keluarga mereka termasuk Ibu Jack White, Theresa Gillis dan ayah Olivia menyaksikan momen mengharukan ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest