Follow Us

Punya 5 Nominasi Musik, Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Karena Berulah!

Al Sobry - Senin, 21 Maret 2022 | 08:31
Mandatory Credit: Photo by Evan Agostini/Invision/AP/REX/Shutterstock (10012822bl) Kanye West attends
REX/Shutterstock

Mandatory Credit: Photo by Evan Agostini/Invision/AP/REX/Shutterstock (10012822bl) Kanye West attends

HAI-Online.com - Musisi Kanye West dilarang tampil di panggung Grammy Awards yang bakal digelar 3 April 2022 nanti.

Menurut perwakilan dari Kanye West, larangan pelantun "Gold Digger" itu dilarang manggung di Grammy antara lain karena "perilaku online" yang kontroversial.

Ada sejumlah alasan yang mungkin membuat pihak Grammy Awards tidak mau mengambil risiko menampilkan Kanye West dalam acara musik yang disiarkan langsung ke seluruh dunia ini.

Beberapa waktu belakangan, dikutip dari Kompas.com pada Senin (21/3/2022) ia sempat melakukan gaslighting pada Kim Kardashian, pelecehan online terhadap Pete Davidson, dan melancarkan berbagai ucapan rasis dan ofensif yang menyasar ke berbagai nama dan selebritas.

Baca Juga: Pete Davidson: Dapet Peran Sebagai Joey Ramone Bikin Nervous Banget

Selain itu, Kanye juga dikenal membuat pernyataan yang mendukung tersangka pelaku kejahatan seks Marilyn Manson atau homofobia dalam berbagai acara dan konsernya.

Penampilan publik Kanye West jarang berakhir tanpa kontroversi, seringkali negatif, dan tidak ada alasan yang menyakinkan jika penampilannya di Grammy Awards 2022 bakal jadi pengecualian.

Nggak cuma itu, banyak yang menduga pelarangan Kanye West tampil di Grammy tahun ini juga berkaitan dengan konflik antara Kanye West dan pembawa acara Grammy sekaligus komedian, Trevor Noah.

Noah sebelumnya menyinggung ayah empat anaknya dalam acaranya soal perpisahannya dengan Kim Kardashian.

Sebelumnya Recording Academy telah mengumumkan sederet artis yang bakal ikut meramaikan panggung Grammy Awards 2022.

Kurang dari tiga pekan lagi sebelum Grammy ke-64 digelar pada 3 April mendatang, panitia telah menyebutkan deretan pengisi acara di putaran pertama mereka yakni BTS, Olivia Rodrigo, Billie Eilish, Lil Nas X, Jack Harlow, Brandi Carlile & Brothers Osborne.

Bukan sekadar meramaikan panggung Grammy, nama-nama artis yang disebutkan di awal merupakan juga musisi yang masuk ke dalam beberapa nominasi peraih piala Grammy tahun ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest