Follow Us

Panggung Grammy Awards 2022 Bakal Diramaikan BTS, Olivia Rodrigo sampai Billie Eilish

Al Sobry - Rabu, 16 Maret 2022 | 10:25
Lil Nas x Bts

Lil Nas x Bts

HAI-Online.com - Secara bertahap, US Recording Academy telah mengumumkan sederet artis yang bakal ikut meramaikan panggung Grammy Awards 2022.

Kurang dari tiga pekan lagi sebelum Grammy ke-64 digelar pada 3 April mendatang, panitia telah menyebutkan deretan pengisi acara di putaran pertama mereka yakni BTS, Olivia Rodrigo, Billie Eilish, Lil Nas X, Jack Harlow, Brandi Carlile & Brothers Osborne.

Bukan sekadar meramaikan panggung Grammy, nama-nama artis yang disebutkan di awal merupakan juga musisi yang masuk ke dalam beberapa nominasi peraih piala Grammy tahun ini.

Baca Juga: Saatnya Cowok Merawat Bibir Biar Nggak Kering dan Makin Percaya Diri

Bangtan Boys misalnya meski sudah dua kali tampil di panggung Grammy, tahun ini BTS melalui karya musik fenomenal Butter, mereka mendapatkan nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

Billie Eilish dengan rilisan album dan lagu Happier Than Ever meraih setidaknya tujuh nominasi, antara lain: Record Of The Year, Album Of The Year, Song Of The Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, Best Music Video, dan Best Music Film (Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles).

Penyanyi cewek, Olivia Rodrigo juga mendapatkan tujuh nominasi untuk karya-karyanya dalam album SOUR: Record Of The Year (drivers license), Album Of The Year, Song Of The Year (drivers license), Best New Artist, Best Pop Solo Performance (drivers license), Best Pop Vocal Album, dan Best Music Video (good 4 u).

Sementara Brandi Carlile mendapatkan lima nominasi, yaitu Record Of The Year (Right on Time), 2 nominasi Song Of The Year (Right on Time dan A Beautiful Noise featuring Alicia Keys), Best Pop Solo Performance (Right on Time), dan Best American Roots Performance (Same Devil).

Grammy Awards tahun ini bakal dimulai pukul 8 malam waktu setempat dan disiarkan langsung melalui ET/5 sore PT di Jaringan Televisi CBS dan untuk streaming langsungnya bakal ada sesuai permintaan di Paramount+. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest