Follow Us

Pete Davidson: Dapet Peran Sebagai Joey Ramone Bikin Nervous Banget

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 29 Juli 2021 | 13:05
Pete Davidson Bakal Peranin Joey Ramone
Kevin Winter via Getty Images / Marcia Resnick via Getty Images

Pete Davidson Bakal Peranin Joey Ramone

HAI-Online.com - Stand up comedian Pete Davidson telah resmi ditunjuk dan bakal berperan sebagai Joey Ramone dalam sebuah film biopik berjudul 'I Slept With Joey Ramone'.

Biopik yang dikembangkan oleh Netflix dan STXfilm ini bakal bercerita tentang kehidupan vokalis ikonik dari Ramones tersebut.

Baca Juga: 8 Hal yang Hilang di Sekolah Tatap Muka Terbatas, Nggak Boleh Jajan Apalagi Gelar Pensi

Dalam wawancara terbarunya mengenai film ini, Pete Davidson angkat bicara mengenai groginya doi untuk mengemban tanggung jawab berat ini.

"Aku udah mulai kursus musik, ngambil kelas tarik suara, dan semua omong kosong yang belum pernah gue lakukan. Ini adalah mimipi yang menjadi nyata dan nggak percaya kalo mereka ngasih gue kesempatan," ujar Davidson pada Billboard.

Baca Juga: Corey Taylor: Kalo Berani Dateng ke Konser Tanpa Vaksin, Lo Bajingan.

"Semoga gue dapat melakukan semuanya secara memuaskan dan nggak mengecewakan siapa pun. Gue sangat serius untuk menanggapi hal ini dan benar-benar melakukan riset untuk mendalami perannya," jelas aktor dan komedian ini ketika menjelasakan rutinitasnya yang padat dalam mengambil kursus drum, gitar, dan vokal.

“Karena Joey benar-benar melakukan segalanya, dan kami harus benar-benar mengikuti hidupnya dari awal. Banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik darinya, ini bakal sangat menarik dan gue seneng banget, tapi juga takut."

Baca Juga: Pengalaman Mencoba 'Teman Perjalananmu' dari Spotify: Kayak Punya Radio Pribadi, tapi Lama-lama Bosen Juga

Biopik 'I Slept With Joey Ramone' akan diproduksi oleh Netflix dalam kemitraan dengan STX, dan mendapat dukungan dari Estate of Joey Ramone.

Adam Fogelson, chairman dari STXfilms Motion Picture Group, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Ketika kalian sudah pernah berbagi tempat tidur dengan seseorang – dan bukan hanya tempat tidur, tetapi masa kanak-kanak, keluarga, dan seumur hidup – kalian pasti mengenal orang itu lebih baik daripada orang lain," ujarnya merujuk pada gagasan utama di biopik terkait. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest