Follow Us

Suga Yakin BTS Menangkan Grammy Awards 2022: Gue Bakal Terus di Sini Sampai Die

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 23 Desember 2021 | 14:15
Suga BTS
Wikimedia

Suga BTS

HAI-Online.com - Member BTS, Suga baru-baru ini mengungkapkan keyakinan grupnya tersebut untuk memenangkan Grammy Awards 2022.

Lewat single fenomenal 'Butter', BTS berhasil menjadi nominator dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam ajang penghargaan yang bakal diselenggarakan 31 Januari 2022 tersebut.

Sebelumnya BTS emang sempet menjadi nominator untuk kategori serupa di Grammy Awards 2021 bulan Maret lalu, tapi nggak menang.

Dalam interview eksklusif bersama Vogue Korea yang secara intim mewawancarai member BTS satu per satu, Suga pun bercerita banyak tentang perannya di BTS, inspirasi menulis lagu, dan keyakinannya untuk memenangi Grammy Awards 2022.

"Sebenarnya ekspektasi gue nggak terlalu tinggi untuk Grammy 2022," ujarnya seraya tertawa. "Tapi gue yakin kami [BTS] bakal memenangi gelar tersebut!," tegasnya yakin.

Baca Juga: Hyolyn Eks SISTAR Habiskan Natal Bersama Teman-temannya Lewat Video Klip ‘A-Ha’

Suga memang dikenal sebagai salah satu member yang paling sederhana namun berperan penting dalam perkembangan penulisan karya BTS yang dikenal sangat jujur.

"Kayaknya orang-orang emang suka dengan musik yang gue bikin. Meski kadang menjadi jujur nggak selalu mudah," jelasnya sembari tersenyum simpul seperti dilansir dari laman terjemahan milik Soompi.

Selain jujur dan sincere, Suga juga mendeskripsikan dirinya adalah sosok yang nggak pernah ambil pusing soal inspirasi dalam menulis lagu.

Baca Juga: Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Pernikahan, Selamat!

"Tentu akan berbeda dari waktu ke waktu," jelas Suga menjelaskan inspirasi dan metode menulis lagunya.

"Kadang bisa langsung jadi gitu aja, tapi terkadang gue juga bisa aja meragukan karyaku sendiri," paparnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest