Follow Us

Dianggap Cover Albumnya Dijiplak oleh MGK, Japanese Breakfast: Nggak Penting

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 15 Maret 2022 | 21:05
Perbandingan cover album 'Mainstream Sellout' milik MGK yang dinilai ngejiplak cover album 'Jubilee' punya Japanese Breakfast
HAI Online

Perbandingan cover album 'Mainstream Sellout' milik MGK yang dinilai ngejiplak cover album 'Jubilee' punya Japanese Breakfast

HAI-Online.com - Machine Gun Kelly alias MGK baru aja mengumkan detail album barunya 'Mainstream Sellout' yang berisikan daftar lagu plus cover albumnya.

Hadirnya pengumuman detail dari album ke-6 MGK ini tentu mengundang banyak komentar. Kok bisa?

Well, emang nggak mungkin sih kabar yang datang oleh MGK bakal sepi dari terpaan komentar. Termasuk, pengumuman album barunya ini.

Ada apa sih fren? Jadi menurut Rolling Stone dan banyak warganet, cover album dari album 'Mainstream Sellout' ini mirip banget sama cover art album 'Jubilee' milik Japanese Breakfast.

Baca Juga: Buktikan Inspirasi Bisa Hadir dari Bentuk Apa Pun via Single 'Love Race', Rocket Rockers: Lagu ini Bukti Kecintaan Kami Sama Tamiya

Untuk mengundang banyak diskusi dan wacana, HAI pun menilik kembali apa yang sebenarnya menjadi kesamaan di antara keduanya.

Melansir dari Rolling Stone, ternyata perbandingan letak buah tomat yang digunakan di album ini emang dirasa mirip banget konsepnya.

Lewat hal tersebut, Michelle Zauner alias Japanese Breakfast pun hanya menanggapinya dengan candaan tanda tak acuh atas isu yang dibuat.

"Ini dia konflik terbesar di tahun ini," cuit Michelle via akun Twitternya yang sekaligus mengirim sinyal ketidakpentingan permasalahan ini baginya.

Atas cuitan singkat Michelle Zauner tersebut, MGK pun justru berbanding terbalik lewat responnya yang sedikit lebih panjang.

"Jadi harus banget nih kita mulai konflik karena tomat? Atau gue kayaknya harus berterimakasih sama mereka karena udah mengenalkan albummu. Baru gue dengerin, dan gue bener-bener suka banget," cetus MGK antusias.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest