Follow Us

Japanese Breakfast Rilis Single dan Video Musik 'Posing In Bondage'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 April 2021 | 09:00
Japanese Breakfast
NME

Japanese Breakfast

HAI-ONLINE.COM - Michelle Zauner aka Japanese Breakfast merilis single terbaru "Posing In Bondage" yang menjadi rangkaian album terbarunya "Jubilee" yang akan hadir pada 4 Juni nanti melalui Dead Oceans.

Baca Juga: Berhasil Temukan ‘Kota Emas yang Hilang’, Arkeolog: Seperti Pompeii Versi Mesir!

Album ini merupakan tindak lanjut dari debut albumnya 'Soft Sounds From Another Planet' yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Single pertama pada album ini dibuka oleh 'Be Sweet' yang juga dilengkapi dengan video musik artistik khas Zauner.

Dalam lagu 'Posing In Bondage' ini, video musik juga turut melengkapi dengan Michelle Zauner yang bertindak sendiri sebagai sutradaranya.

Set video ini dibuat dengan kesan menyeramkan dengan latar belakang supermarket. Untuk hal ini, Michelle Zauner berkata melalui NME, "Lagu 'Posing in Bondage' adalah balada tentang kesepian dan kerinduan, sebuah lagu tentang dua orang yang sangat ingin untuk menyambung kembali hubungannya tetapi tidak pernah cukup mampu untuk melakukannya."

"Tidak ada tempat yang terasa lebih sepi dan menyedihkan dari toko kelontong yang kosong pada jam 1 pagi."

"Video tersebut sebenarnya adalah epilog dari salah satu lagu yang akan menyertai single kami berikutnya, yang disajikan di sini rusak."

Simak video baru "Posing In Bondage" di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular