Follow Us

Buktikan Inspirasi Bisa Hadir dari Bentuk Apa Pun via Single 'Love Race', Rocket Rockers: Lagu ini Bukti Kecintaan Kami Sama Tamiya

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 15 Maret 2022 | 16:35
Rocket Rockers - Love Race
Press Photo

Rocket Rockers - Love Race

HAI-Online.com - Rocket Rockers menghadirkan single teranyarnya dengan judul 'Love Race' untuk membuka produktivitas mereka di tahun ini.

Hadir tepat pada 1 Januari 2022, 'Love Race' menjadi bentuk tersegar dari Rocket Rockers yang kini kerap menghadirkan kejutan dalam setiap karyanya.

Single ini juga diyakini bakal menjadi pembuka rasa untuk album terbaru dari grup pop-punk kawakan asal kota Kembang tersebut.

Hadir dengan inspirasi yang unik berupa tamiya, 'Love Race' juga menjadi nomor yang menjembatani pedulinya Rocket Rockers dengan kolaborasi antar lini kreatif.

Baca Juga: Makin Serem, Single Terbaru Thom Yorke '5.17' yang Dibikin Khusus untuk Series Peaky Blinders Season 6

"Lagu ini menjadi bukti kecintaan kami yang mendalam terhadap tamiya. Berkat mobil mainan 4WD tersebut, 'Love Race' bisa hadir sebagai penyemangat di tengah-tengah rasa suram muram saat masa pandemi," ujar sang gitaris dan vokalis Aska menjelaskan inti lagunya pada HAI (09/03).

"Awalnya lagu ini merupakan interpretasi Rocket Rockers terhadap maraknya lagi sub-kultur tamiya yang hadir pada beberapa tahun terakhir. Karena kami juga main dari dulu, ya udah deh kami bikinin aja lagu ini," lengkap Bisma.

Rilis mandiri via Reach and Rich Records, 'Love Race' sekaligus membuktikan kalo Rocket Rockers bisa menghadirkan inspirasi dari bentuk apa pun, termasuk tamiya.

Kehilangan dua personel inti yakni Ucay dan Lowp nyatanya nggak sedikit pun mereduksi kreativitas barudak Bandung ini dalam menciptakan lagu dan berkarya.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 14 Maret 2022: Tulus Kuasai Spotify dan Joox

Nyatanya, ketiganya tetap intens untuk memberikan semangat positif dengan karya dan juga inisiasi mereka dalam berkolaborasi.

Terlebih sejak pandemi bergulir, Rocket Rockers bukan hanya sibuk untuk menulis materi baru secara konvensional. Salah satunya tentu saja adalah 'Love Race'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest