Follow Us

Japanese Breakfast Persiapkan Album Terbaru, Rilis Single 'Be Sweet'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 03 Maret 2021 | 19:00
Japanese Breakfast
Jay Breitling / flickr

Japanese Breakfast

HAI ONLINE - Michelle Zauner dari Japanese Breakfast melanjutkan tahun sibuknya dengan pengumuman "Jubilee", album ketiganya, yang dijadwalkan akan keluar pada 4 Juni.

Zauner merilis single "Be Sweet" Tuesday, menampilkan video lucu yang diarahkan sendiri oleh Zauner dan Marisa Dabice dari Mannequin Pussy sebagai agen FBI.

Mereka bekerja hingga larut malam, menelusuri peta dan senter yang menggenggam disertai dengan akord power-pop tahun 80-an.

uncurkan"Jubilee" akan dil dua bulan setelah rilisnya memoar dari proyek solo Zauner yang segera rilis "Crying in H Mart", yang berfokus pada sosok dia sebagai keturunan Korea-Amerika dan kehilangan ibunya karena kanker.

“Setelah menghabiskan lima tahun terakhir menulis tentang kesedihan, aku ingin tindak lanjut kita menjadi tentang kegembiraan,” kata Zauner tentang LP.

Baca Juga: Aldi Taher Bikin Lagu Annoying Soal Nissa Sabyan, Netizen: Malaysia Silakan Klaim Orang Ini

“Bagiku, album ketiga seharusnya terasa bombastis dan jadi aku ingin berusaha keras untuk yang satu ini."

Saya menulis ‘Be Sweet’ dengan Jack Tatum dari Wild Nothing beberapa tahun lalu. Saya telah memegangnya begitu lama dan sangat bersemangat untuk akhirnya memajangnya di sana. "

"Jubilee" mengikuti "Soft Sounds from Another Planet" yang rilis 2017 lalu, serta EP yang dia rilis secara mengejutkan dengan Ryan Galloway dari Crying tahun lalu.

Simak video musik "Be Sweet" di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest