Follow Us

Makin Lintas Genre, MGK Ajak BMTH, Lil Wayne, dan Berbagai Artis Lain untuk Terlibat dalam Album Baru 'Mainstream Sellout'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 15 Maret 2022 | 14:22
Machine Gun Kelly
via Kerrang.com

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Machine Gun Kelly umumkan kembali rentetan artis kolaboratif yang diundang untuk terlibat dalam album barunya 'Mainstream Sellout'.

Album terbaru dari MGK tersebut dijadwalkan akan rilis pada 25 Maret mendatang dengan suguhan pengalaman kolaboratif lintas genre yang makin kentara.

Sebelumnya, MGK telah merilis dua single yakni 'Emo Girl' yang digarapnya bersama Willow Smith dan juga 'ay!' bareng dengan rapper Ll Wayne.

Kini makin nyeberang, Machine Gun Kelly resmi umumkan daftar resmi 16 lagu dalam album barunya tersebut via Spofity.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 14 Maret 2022: Tulus Kuasai Spotify dan Joox

Dalam daftar tersebut, dapat dikonfirmasi kalo nama Pete Davidson dan juga Bring Me The Horizon juga turut terlibat dalam album baru MGK itu.

Selain mereka berdua, ada pula nama-nama lain seperti Blackbear, Guna, iann dior, dan juga Young Thug.

Khusus untuk BMTH dan MGK, ini bukan yang pertama kalinya bagi mereka. Kolaborasi ini berlanjut setelah kedua entitas ini sempat bawain lagu berjudul 'Maybe' saat manggung di LA pada 4 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Tiktoker Ini Ngasih Cara Makan Buah Nanas yang 'Bener', Bikin Perdebatan Umat Manusia Aja

Simak daftar lengkapnya di bawah:

1. ‘born with horns’2. ‘god save me’3. ‘maybe’ feat. Bring Me The Horizon4. ‘drug dealer’ feat. Lil Wayne5. ‘wall of fame’ (Interlude)6. ‘mainstream sellout’7. ‘make up sex’ feat. blackbear8. ’emo girl’ feat. WILLOW9. ‘5150’10. ‘paper cuts’ (album version)11. ‘WW4’12. ‘ay!’ feat. Lil Wayne13. ‘fake love don’t last’ feat. iann dior14. ‘die in california’ feat. Gunna & Young Thug15. ‘sid & nancy’16. ‘twin flame’

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular