Follow Us

Machine Gun Kelly Makin Produktif Lewat Berbagai Genre Musik, Kali Ini Ngecover Lagu Frank Ocean 'Swim Good'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 27 Januari 2022 | 17:05
Machine Gun Kelly
CREDIT: Press

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Machine Gun Kelly menambah daya jelajah musiknya lewat hasil cover terbaru untuk lagu milik Frank Ocean 'Swim Good'.

Pria bernama Colson Baker ini emang doyan banget untuk mengeksplorasi berbagai jenis musik untuk disadur kembali menjadi versi dirinya sendiri.

Sebut saja hip-hop, pop-punk, dan bahkan rock, Machine Gun Kelly kini tampil dengan aransemen akustik yang dominan untuk lagu milik Frank Ocean tersebut.

Membawakan single dari album 'Nostalgia, Ultra' (2011) milik Frank Ocean, Machine Gun Kelly membawakannya dengan versi yang lebih gelap dan juga penuh emosi pada lagu ini.

Baca Juga: Franz Ferdinand Curhat Soal Kenangan Cinta Pertama di Single 'Curious' Jelang Rilis Album Greatest Hits

Ini bukan pertama kalinya MGK melakukan rendisi ulang terhadap lagu-lagu populer yang menjadi pilihannya.

Sebelumnya, doi telah menggarap lagu milik Rihanna 'Love on the Brain', 'Champagne Supernova' punya Oasis, dan juga single empunya Billie Eilish 'Ocean Eyes'.

Wow. Sungguh eksploratif, bukan?

Bersamaan dengan dirilisnya hasil cover untuk lagu Frank Ocean ini, MGK juga menegaskan perilisan dua album barunya yang dijadwalkan akan hadir tahun ini.

Untuk rilisan selanjutnya, MGK akan merilis album penuh berjudul 'Born With Horns' yang udah diumumkannya sejak tengah tahun lalu.

Baca Juga: 7 Band Metal yang Patut Lo Notice Kehadirannya di Festival 'Emo' When We Were Young

Kala itu, MGK mengungkapkan kalo doi dan kolaboratornya, Travis Barker bakal memulai babak selanjutnya untuk kerjasama mereka berdua.

Babak baru ini hadir kembali dari MGK lewat hasil covernya untuk single milik Frank Ocean 'Swim Good'. Penasaran? Dengerin di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest