Follow Us

Cuek dengan Segala Kabar Miring Tentang Dirinya, Machine Gun Kelly: Gue Bakal Ngerilis Dua Album Tahun Ini

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 05 Januari 2022 | 19:07
Machine Gun Kelly
CREDIT: Press

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Segala terpaan kabar miring tentang dirinya berhasil dihalau oleh seorang Machine Gun Kelly, yang bahkan berencana untuk langsung ngerilis dua album di tahun 2022.

Artis bernama asli Colson Baker ini sebenarnya telah memberikan cuplikan paling gres untuk album barunya pada Oktober lalu lewat lagu 'Papercuts'.

Lagu tersebut merupakan awal dari benang merah untuk album berjudul 'Born With Horns' yang telah diumumkannya sejak tengah tahun 2021.

Kala itu, MGK mengungkapkan kalo doi dan kolaboratornya, Travis Barker bakal memulai babak selanjutnya untuk kerjasama mereka berdua.

Seperti diketahui, MGK yang kerap bereksplorasi dengan berbagai genre musik ini mengatakan kalo 'Born With Horns' bakalan dipenuhi distorsi gitar dengan tatanan suara yang nge-rock abis.

Baca Juga: Dikritik Karena Gonta-Ganti Genre, Machine Gun Kelly: Mending Kalian Diem Deh

Melalui kabar tersebut, fans pun mengasumsikan kalo MGK bakal segera merilis album barunya tersebut sebelum mengakhiri 2021.

Namun untuk meluruskannya, MGK pun mencuitkan kabar terbaru via akun Twitter-nya sekaligus mengonfirmasi kalo dua album bakal dirilis untuk tahun 2022.

"Gue tahu rumor yang beredar kalo gue bakal ngerilis album di malam tahun baru, tapi sampai ketemu aja di 2022," tulisnya.

Sangat mudah diprediksi, cuitan dari MGK ini tentu mendapatkan banyak balasan yang didominasi oleh dua kategori, dukungan dan tentu saja ujaran kebencian, keduanya berbagi rata.

Cuek dengan segala ujaran kebencian dan tudingan miring tersebut, sehari berselang, MGK membalas cuitannya sendiri dengan berujar, "Dua album untuk tahun ini."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest