Follow Us

Tiktoker Ini Ngasih Cara Makan Buah Nanas yang 'Bener', Bikin Perdebatan Umat Manusia Aja

Alvin Bahar - Senin, 14 Maret 2022 | 13:05
Makan buah nanas tanpa kupas kulit
Tik Tok / dillonroberts22

Makan buah nanas tanpa kupas kulit

HAI-online.com - Makan buah nanas selama ini emang nggak gampang seperti buah-buah kebanyakan karena cara mengupas kulitnya yang cukup ribet.

Biasanya, kulit nanas perlu dikupas dulu dengan pisau, lalu menghilangkan mata nanas sebelum memakannya.

Namun, sebuah video yang tengah viral di media sosial memberikan sebuah solusi baru yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Dalam video, orang tersebut bisa makan nanas dengan mudah, bahkan tanpa perlu menggunakan pisau untuk mengupas kulitnya terlebih dulu.

Baca Juga: Cowok Ini Ngetes FItur Gratis Ongkir Online Shop dengan Beli Minuman Sachet 1 Biji, Beneran Dikirim!

Dilansir dari Daily Mail, cuplikan video yang diunggah melalui akun Tik Tok oleh pengguna bernama Dillon Roberts itu menunjukkan bahwa makan nanas adalah sesuatu yang sangat mudah.

Ia menunjukkannya hanya dengan menarik keluar setiap mata nanas sepotong demi sepotong setelah memotong bagian atas nanas. Mirip dengan cara makan buah srikaya.

Ia menarik setiap mata nanas ke arah tengah sehingga potongan nanas berbentuk piramida.

Video tersebut kemudian dibagikan oleh pengguna Twitter lainnya Lewis McCluskey (21), seorang mahasiswa Biomedical Science dari Middlesbrough.

Unggahannya dibagikan lagi sebanyak 40.000 kali dan mendapat ratusan tanggapan. Banyak pengguna takjub dengan hal ini dan beranggapan bahwa selama ini orang-orang telah makan buah nanas dengan cara yang salah.

Salah satu pengguna Twitter bernama Aulendil, membagikan mengapa hal ini bisa terjadi. Ia mengatakan bahwa nanas bisa dimakan dengan cara seperti itu karena nanas sebenarnya adalah berry.

Saat buah tumbuh, buah berry bergabung bersama. Setiap mata adalah satu buah berry tunggal. Mereka mungkin tampak menyatu bersama, tetapi jika mulai dari atas, dapat ditarik setiap mata nanas satu per satu.

Baru pada tahu kan? Udah nyobain belom makan nanas pake cara ini?(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest