Follow Us

Machine Gun Kelly Curhat Tentang Mental Dirinya: Megan Fox Adalah Sosok yang Sabar Banget Buat Gue

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 11 Desember 2021 | 14:38
Machine Gun Kelly dan Megan Fox
AP Photo/Chris Pizzello

Machine Gun Kelly dan Megan Fox

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri kalo seorang Machine Gun Kelly menghiasi ratusan headline untuk segala pencapaiannya akhir-akhir ini.

Namun meski begitu, bukan berarti kalo doi nggak berhak untuk curhat tentang hari-hari buruk yang berpengaruh pada kesehatan mentalnya.

Bagaimana pun, sosok Machine Gun Kelly tetaplah manusia yang juga berhak untuk merasa nggak nyaman dan nggak aman dengan apa yang dirasakannya.

Saat ngobrol bareng Drew Barrymore di episode The Drew Barrymore Show, MGK pun bercerita banyak tentang rasa tersebut.

"Gue baru merasakan ketidakpastian di luar lagu-lagu gue, saat gue melihat banyak foto gue yang sumringah dan tersenyum lebar," jelas sang rock star sembari mengecat kuku Drew Barrymore dengan produk nail polish terbarunya, UN/DN.

Baca Juga: Crazy Frog Comeback Lewat Lagu 'Tricky', Kini Berambisi Kuasai Pasar TikTok

"Rasanya sangat aneh karena gue nggak ngerasa baik-baik aja, dan gue muak karena harus pura-pura bergembira di saat gue merasa nggak bahagia," ujarnya dalam.

Berkenaan dengan hal itu, MGK juga secara terbuka mengakui kalo tekanan ini dirasakannya karena selalu berusaha memberikan yang terbaik buat para penggemarnya.

"Gue cuma nggak mau penggemar merasa kalo gue hanya 'taking for granted' untuk segala hal yang udah gue dapatkan. Di balik semua senyuman dan kebahagiaan yang ada, gue juga merasakan sesuatu," tegasnya lagi.

"Apa yang gue lakukan selama ini emang untuk menyenagkan orang lain, dan gue baru sadar kalo nggak cukup banyak waktu untuk menerima kalo gue nggak baik-baik aja," ujar MGK gamblang secara terbuka.

Baca Juga: Mau Kuliah ke Belanda? Ikuti Beasiswa OTS 2022 untuk Jenjang S1-S2

Selepas itu MGK pun berusaha untuk mengalihkan topik pembicaraan bersamaan dengan Drew Barrymore yang berujar pada MGK, "Gue lebih suka sama lo yang sekarang karena udah berani terbuka atas kondisi mental lo," terang Drew Barrymore berempati.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular