Follow Us

Kembali Adu Bacot Sama MGK, Corey Taylor: Dia Nggak Respect Sama Genre Ini!

Bagas Rahadian - Minggu, 30 Januari 2022 | 19:22
Corey Taylor, Machine Gun Kelly
Consequence/Antonio Marino Jr./ Raymond Ahner

Corey Taylor, Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Masih belom bosen ngikutin kisah perseteruan Corey Taylor dan Machine Gun Kelly? Terbaru, bara antara kedua musisi itu tampak menyala lagi.

Corey Taylor baru-baru ini kembali menyentil MGK perihal omongan jelek yang pernah dilontarkan si penyanyi terhadap ia dan bandnya Slipknot.

Tapi untungnya, Corey Taylor masih nggak langsung bicara face-to-face ke MGK soal ini. Si vokalis bicara soal MGK kepada pengunjung ShipRocked, festival musik yang turut menampilkan Corey Taylor baru-baru ini.

Baca Juga: Bikin Emosi Taylor Swift Naik, Damon Albarn Akhirnya Ngalah dan Minta Maaf Soal Omongannya

Dalam sesi tanya jawab di ShipRocked, Corey Taylor sempat ditanya mengenai keributannya tahun dengan MGK.

Corey pun tampak semangat menanggapi pertanyaan tersebut dan meringkas apa yang terjadi.

Berikut jawaban panjang lebar Corey Taylor terkait perseteruannya dengan MGK, seperti dikutip dari Blabbermouth:

“Bagi yang belum tahu, MGK nggak terlalu suka sama gue. Dan izinkan gue menanggapinya dengan bilang 'bodo amat'. Gue nggak perlu jelasin keseluruhan cerita itu karena kalian bisa search sendiri secara online. Namun, aku akan mengklarifikasi ini: dia bilang bahwa aku yang memulainya. Yang benar adalah dia yang memulai. Sekarang, aku akan menjelaskan ke kalian mengapa.

Jika kalian tidak tahu, mereka pernah mengajakku membuat lagu dengannya. Mereka mengirimkanku materinya. Aku nggak begitu menguliknya. Dan aku mencoba meladeninya karena rasa hormatku ke Travis, karena kita pernah bekerja sama sebelumnya.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Makin Produktif Lewat Berbagai Genre Musik, Kali Ini Ngecover Lagu Frank Ocean 'Swim Good'

Mereka mengirimiku catatan aneh di mana mereka ingin aku menyanyikan kata-katanya. Dan aku hanya bilang, 'aku nggak akan melakukannya.' Dan aku mengirimkan mereka email dan tidak dapat balasan lagi setelahnya. Dan saya pikir itu sudah selesai.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular