Follow Us

Bring Me The Horizon Muncul di Game Gran Turismo 7, Cover 'Moon Over the Castle'.

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:05
Bring Me The Horizon
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-Online.com - Bring Me The Horizon memberikan kabar terkini dari dapur kreatifnya. Mereka baru saja merilis cover untuk soundtrack Gran Turismo, 'Moon Over the Castle'.

Hasil garapan ulang dari Bring Me The Horizon ini bakal diselipkan dalam edisi terbaru video game Gran Turismo 7, yang dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022 mendatang di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Lagu 'Moon Over the Castle' sendiri merupakan hasil gubahan dari komposer Masahiro Androh dan telah berulang kali direndisi bersamaan dengan ragam edisi yang lahir dari waralaba gim balap tersebut.

Untuk membantu kegiatan promosi gim dan lagu terkait, Columbia Records pun telah bekerjasama dengan Sony Interactive Entertainment untuk menampilkan video dengan cuplikan game play, tentu saja dengan latar suara dari Bring Me The Horizon di baliknya.

Baca Juga: Review Moonfall, Sajikan Aksi Astronaut yang Coba Selamatkan Bumi dari Runtuhnya Bulan

Selain Bring Me The Horizon, gim ini juga akan melibatkan beberapa artis lain seperti Major Lazor, London Grammar, Nothing But Thieves, dan banyak lagi untuk menggarap soundtrack Gran Turismo 7.

Bersamaan dengan kabar ini, Bring Me The Horizon juga masih fokus untuk menggarap EP terbaru yang telah mereka janjikan sebelumnya.

Sebelumnya, Oli Sykes dkk bahkan menjanjikan warna 'baru' di EP terkait, yang menjadi kelanjutan dari 'Post Human: Survival Horror' (2020).

Baca Juga: Warren Hue Melarikan Diri dari Gaya Hidup Baru L.A Lewat Single Baru 'Runaway W Me'

Rilisan terbaru yang belum diumumkan jadwalnya ini, dijelaskan sebelumnya oleh sang frontman Oli Sykes akan banyak terpengaruh emo dan screamo.

"Dengan rilisan terbaru ini, gue pengen memberikan sebuah petuah bagi banyak orang agar lebih menyayangi diri sendiri, tertanda dari gue yang pernah membenci diri sendiri sebelumnya," jelas Oli saat itu pada Loudwire (27/01).

Baca Juga: Asal-usul Game Viral Wordle: Ternyata Awalnya Dibuat Demi Ayang

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest