Follow Us

Bocorkan Identitas Karena Kesal Pesenan Makannya Nggak Nyampe, Snoop Dogg Terancam Dituntut Driver Uber Eats

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 01 Maret 2022 | 16:24
Snoop Dogg
YouTube.com

Snoop Dogg

HAI-Online.com - Snoop Dogg terancam diperkarakan hukum oleh seorang driver layanan Uber Eats setelah dibocorkan identitasnya oleh rapper tersebut.

Kisah ini bermula saat Snoop curhat melalui Instagram stories-nya beberapa saat lalu. Snoop Dogg kesal karena makanannya nggak kunjung nyampe di tangannya dan mengajukan komplain plus uring-uringan di medsos.

Dalam unggahannya tersebut, Snoop Dogg memberikan seperangkat data dan dokumen pendukung untuk menguatkan komplainnya.

Selain merekam video komplain, Snoop juga mengunggah tangkapan layar dari pesannya dengan driver tersebut, yang tertera nama dan identitas dari dirinya, termasuk foto wajah dan juga nomor kendaraan bermotor.

Baca Juga: Catut Nama Leviev di Akun Tinder, Shimon Hayut Dituntut Pengusaha Israel

"Uber Eats nggak nganterin makananku. Bilangnya makanan udah sampe, tapi nggak ada," ujar Snoop Dogg membuka komplainnya.

"Eh malah sempetnya bilang, 'Tempat ini nggak aman'. Di mana makananku, n****? Lo udah ambil semua uangnya, b****at," tegas Snoop Dogg yang lengkap dengan kata-kata kasar kala itu.

Alhasil, berkat kecerobohan Snoop Dogg tersebut, komplainnya pun berbuntut panjang dan kini dirinya terancam untuk mengurus proses peradilan di meja hijau.

Melansir melalui CBS Los Angeles, driver Uber Eats tersebut kini telah menyiapkan rencana untuk melaporkan kasus ini ke ranah hukum.

"Ada foto dan juga nama depanku di sana. Setelah melihat videonya, aku mengalami serangan cemas yang hebat dan aku mengkhawatirkan keselamatan keluargaku," ungkap driver yang bernama Sayd tersebut.

"Saya sudah mencoba untuk menghubungi customer berulang kali dan telah mengikuti protokolnya sesuai buku panduan," lengkapnya.

Baca Juga: 5 Band dan Musisi Legendaris yang Nggak Akan Pernah Hadir Tanpa The Velvet Underground

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest