Follow Us

Snoop Dogg, Ice Cube, Too $hort, dan E-40 Bentuk Supergrup Rap Mt. Westmore, Simak Penampilannya Nih

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 19 April 2021 | 18:00
Mt. Westmore
Tangkapan Layar YouTube Channel WHY TV

Mt. Westmore

HAI-ONLINE.COM - Mt. Westmore, supergrup rap yang terdiri dari Snoop Dogg, Ice Cube, Too $hort, dan E-40, membuat penampilan debutnya akhir pekan ini di acara Triller Fight Club.

Baca Juga: Iron Maiden dan West Ham United Kolaborasi Luncurkan Merch KerenKeempat rapper tersebut pertama kali mengisyaratkan terbentuknya grup baru ini pada tahun lalu sebelum secara resmi mengumumkannya bulan lalu. Album debut mereka dilaporkan akan tiba sekitar bulan ini, dijanjikan akan hadir dengan lebih banyak "volume" yang akan datang di masa depan.

“Kami telah merekam sekitar 50 lagu. Volume 1 akan dirilis pada bulan April dan volume lainnya akan menyusul,” jelas Too $hort yang menjelaskan kepada DJ Vlad dalam wawancara baru-baru ini, sekaligus secara resmi mengumumkan proyek tersebut.

Grup ini membuat penampilan debut mereka di acara pay-per-view Triller Fight Club 2021 (17 April) yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz Atlanta.

Dalam helatan ini, para personel grup tersebut secara bergiliran membawakan lagu solo mereka sendiri sebelum naik ke panggung sambil duduk di singgasana untuk bertukar rima di lagu baru mereka yang belum diberi judul.

Baca Juga: Garang Bin Seram, Vokalis Cannibal Corpse Ternyata Hobi Main Mesin Boneka

Simak penampilan Mt. Westmore dimulai pada menit 8:00 dalam video di bawah ini:

Sementara itu, pada minggu lalu lalu, Snoop Dogg memberikan penghormatan yang emosional kepada mendiang temannya dan sesama rapper DMX setelah kematian rapper legendaris itu.

Muncul di Today Show, Snoop memberikan penghormatan emosional kepada DMX, yang bahkan me menyamakannya dengan sesosok malaikat.

“Saya ingin mengatakan bahwa DMX ingin memuliakan hubungannya dengan Tuhan, dan dia selalu mendorong hal yang benar, dan dia selalu berusaha membantu orang lain,” katanya dalam klip singkat. “Dan itu membuatku percaya bahwa itulah sebabnya Tuhan memilih malaikat-Nya untuk pulang bersamanya. Dia menghabiskan waktunya di sini."

Baca Juga: Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri hingga Patah Tulang, Tom Cruise: Aku Menyukainya

Snoop melanjutkan, “Dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Dia mempengaruhi, dia menginspirasi dan dia mewakili. Jadi, DMX, jiwanya akan terus hidup dan musiknya juga akan terus hidup. Kami berterima kasih, bro, atas apa yang kamu bawa untuk kami selama ini."

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular