Follow Us

Berterima Kasih Pada Diri Sendiri, Snoop Dogg Rilis 'I Wanna Thank Me'

HAI Internship - Sabtu, 06 Juli 2019 | 19:30
Snoop Dogg
YouTube.com

Snoop Dogg

HAI-ONLINE.COM - Sebagai seorang rapper yang udah melebarkan karirnya dalam dunia musik selama 27 tahun, Snoop Dogg sepertinya patut berterima kasih kepada dirinya sendiri atas apa yang udah dia raih sampai saat sekarang ini.

Nggak heran lagi kalo akhirnya Snoop Dogg merilis lagu barunya dengan visual yang tampak baru berjudul "I Wanna Thank Me."

Pada rilisan video yang dibagikan pada 3 Juli 2019 melalui kanal YouTube SnoopDoggTV, memperlihatkan awal video yang dimulai dengan klip Snopp Dogg menyampaikan sebuah pidato penerimaannya ke Hollywood Walk of Fame.

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood Ini Bersaing Perankan Elvis Presley di Film Biopik

Dalam cuplikan itu Snopp Dogg banyak mengatakan terima kasih, yang hanya dia tuju untuk dirinya sendiri atas kerja keras yang dia lakukan selama ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada diri saya. Saya ingin berterima kasih kepada diri saya untuk melakukan semua kerja keras ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena tidak ada hari libur. Saya ingin berterima kasih kepada diri saya karena tidak pernah berhenti."

Baca Juga: Tony Stark Berhasil Balik ke Bumi, NASA Dibanjiri Ucapan Terima Kasih

Dengan durasi selama 3:50 menit, lagu ini bakal ikut dirilis bersamaan dengan albumnya yang diberi nama sama (I Wanna Thank Me), di mana hal ini juga bakal menjadi tanda untuk album ke-17-nya.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest