Follow Us

Snoop Dogg, Ice Cube, Too Short, & E-40 Bentuk Supergrup Mt. Westmore

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 18 Maret 2021 | 21:00
Mt. Westmore
Tangkapan Layar YouTube Channel WHY TV

Mt. Westmore

HAI-ONLINE.COM - Snoop Dogg, Ice Cube, Too Short, dan E-40 bersatu dan membentuk supergrup hip-hop impian, yang akan dipanggil dengan nama Mt. Westmore.

Keempat rapper tersebut dilaporkan akan merilis album debut mereka bulan depan, dengan lebih banyak "volume" yang akan dihadirkan di masa depan.

Baca Juga: Liam dan Noel Gallagher Dikabarkan Membuat Perusahaan Film Bersama

“Kami telah merekam sekitar 50 lagu. Volume 1 akan dirilis pada bulan April dan volume lainnya akan menyusul, ” jelas Too $hort kepada DJ Vlad dalam wawancara baru-baru ini, dan resmi mengumumkan proyek tersebut.

“Pada usia kita saat ini adalah saat yang tepat untuk melakukan hal seperti ini dan memperpanjang karier sedikit dengan cara yang berbeda… Begitu kita bergabung, kita mendapatkan beberapa peluang bisnis baru yang tidak seorang pun dari kita akan pernah punya sebelumnya.”

Kembali pada bulan Desember, Too $hort mengungkapkan detail proyek dan asal-usulnya saat muncul di podcast MC Serch.

“Gue dapet telepon saat masa-masa awal karantina dari E-40 dan Ice Cube, 'Bro, kayanya kita harus bikin album, deh. Gue, E-40, Cube, Too Short dan Snoop Dogg'," jelasnya via HipHop-N-More.

“Dan gue langsung berpikir 'E-40 dan Too Short berasal dari area Bay, Snoop Dogg dan Cube berasal dari LA. Shit, kami akan jadi komplotan West Coast.' Kemudian kami semua seraya berseloroh, 'Fuck it, let's do it!'. Setelah itu kami langsung memulai untuk membuat beat."

Dalam wawancara lain, kali ini dengan HipHopDX, Too Short mengungkapkan bahwa Dr. Dre juga akan tampil di album Mt. Westmore, serta berbicara tentang nasihat yang saling diberikan oleh keempat personel.

Baca Juga: Tom Delonge Sebut Album Baru Angels & Airwaves Bakal 'Box Car Racer Banget'

"Kami saling memberi kewenangan untuk mengkritik, memveto, memberi saran, dan semuanya berjalan gitu aja tanpa ada batasan, gue selalu percaya apa yang mereka katakan," katanya.

“Secara harfiah, itu sama seperti mengatakan, 'Bro, verse yang lo bikin kemarin itu jelek', dengan itu semua rima dan beat akan diulangi hingga kami terpuaskan, sehingga seperti itulah karya kami tercipta'.”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular