Follow Us

Snoop Dogg Umumkan Album Baru Berjudul "From Tha Streets 2 Tha Suites"

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 07 April 2021 | 19:15
Snoop Dogg
YouTube.com

Snoop Dogg

HAI-ONLINE.COM - Snoop Dogg mengumumkan album berikutnya berjudul 'From Tha Streets 2 Tha Suites'.

Lewat media sosialnya, Snoop dogg berbagi berita tentang single berikutnya itu. Menurut rapper legendaris itu, judul album studio ke-18 merupakan tindak lanjut dari 'I Wanna Thank Me' tahun 2019.

Baca Juga: Rilis Mini Album Debut 'Like Water', Wendy Red Velvet: Aku ingin menunjukkan sisi baru

"NEW SINGLE ALERT OFF NEW ALBUM 'From Tha Streets 2 Tha Suites'," tulisnya di Instagram. Video + single baru‘ Roaches In My Ashtray' juga telah dirilis pada hari Jumat lalu pada tanggal 2 April.

'Roaches In My Ashtray' mengikuti rilisnya single 'CEO' bulan lalu, yang mendengar Snoop merefleksikan kesuksesannya di industri musik.

Simak video musik 'Roaches In My Ashtray' di bawah:

Bulan lalu, Snoop menjadwalkan ulang tur Inggris dan Irlandia untuk ketiga kalinya hingga 2022. 'I Wanna Thank Me Tour' akan dimulai Maret depan di Glasgow sebelum menuju ke London, Birmingham, Leeds, Manchester, Belfast, dan Dublin. Semua tiket asli untuk pertunjukan tetap berlaku.

Tur yang dijadwalkan ulang juga termasuk tanggal baru dan sekarang akan melihat Snoop mengunjungi Killarney, County Kerry di Irlandia. Sementara itu, Snoop telah bekerja sama dengan Ice Cube, Too Short, dan E-40 untuk meluncurkan supergrup hip-hop bernama Mt. Westmore.

Keempat rapper tersebut dilaporkan akan merilis album debut mereka bulan ini, dengan lebih banyak "volume" yang akan datang di masa mendatang.

“Kami telah merekam sekitar 50 lagu. 'Volume 1' akan dirilis pada bulan April dan volume lainnya akan menyusul, "Too $ hort mengatakan kepada DJ Vlad dalam sebuah wawancara baru-baru ini, secara resmi mengumumkan proyek tersebut.

Baca Juga: Snoop Dogg, Ice Cube, Too Short, & E-40 Bentuk Supergrup Mt. Westmore

“Pada usia kita saat ini adalah saat yang tepat untuk melakukan hal seperti ini dan memperpanjang karier sedikit dengan cara yang berbeda; Begitu kita bergabung, kita mendapatkan beberapa peluang bisnis baru yang tidak seorang pun dari kita akan melakukannya." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest