Follow Us

Menyusul Dokumenternya, Film 'The Tinder Swindler' Kabarnya Lagi Digarap

Ferry Budi Saputra - Rabu, 23 Februari 2022 | 19:05
Sinopsis The Tinder Swindler
Netflix

Sinopsis The Tinder Swindler

HAI-Online.com - Tinder Swindler dikabarkan akan segera diubah menjadi film layar lebar di bawah naungan Netflix.

Menurut Variety, perusahaan streaming itu sedang dalam pembicaraan awal dengan produser tentang mengubah film dokumenter tersebut menjadi film genre drama.

Baca Juga: Begini Tampilan Cillian Murphy di Film Biografi 'Oppenheimer' karya Christopher Nolan

Film itu akan menceritakan kisah cowok asal Israel, Shimon Hayut, yang menipu sejumlah wanita hingga ratusan ribu dolar.

Melansir NME, Netflix menolak mengomentari perkembangan film tersebut, yang tampaknya masih belum jelas, apakah akan dikembangkan dalam bentuk film layar lebar atau nggak.

Selain itu, Shimon Hayut memberikan pernyataan terbarunya dalam sebuah wawancara pada Senin (21/2/2022). Dia mengklaim para wanita dalam film dokumenter Netflix itu nggak ditipu.

Baca Juga: Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Disebut Bakal Garap Serial Star Wars Disney+

“Gue bukanlah monster. Gue hanya seorang pria lajang yang ingin bertemu dengan beberapa gadis di Tinder,” kata Hayut tentang The Tinder Swindler.

Sementara itu, sejumlah korban yaitu Cecilie Fjellhøy, Ayleen Koeleman, dan Pernilla Sjoholm baru-baru ini membuat laman GoFundMe untuk mengumpulkan uang guna membayar utang mereka setelah ditipu.

“Kalian mungkin berada di sini karena telah mendengar tentang cerita kami, dan kami menghargai waktu yang kalian luangkan untuk mencari dan menemukan halaman ini,” tulis mereka.

“Beberapa hari terakhir adalah sebuah cobaan, dan kami bertiga (Ayleen, Pernilla, dan Cecilie) benar-benar terkejut dan terhanyut oleh banjir belas kasih dan dukungan dari semua orang. Cinta yang tulus lebih dari yang kami harapkan, dan kami sangat menghargai kalian semua,” tambah mereka.

Mereka menyampaikan harapannya mengenai cerita yang mereka bagikan, semoga nggak banyak lagi orang yang ditipu. Mereka juga mengharapkan hidup mereka bisa kembali seperti semula tanpa memiliki hutang.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest