Follow Us

Johnny Knoxville Akui Bakal Pensiun Lakukan Aksi Berbahaya Setelah 'Jackass Forever'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:00
Salah satu adegan dalam Jackass Forever
YouTube/ One Media

Salah satu adegan dalam Jackass Forever

HAI-Online.com - Johnny Knoxville secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dia akan mundur dari dunia aksi setelah film Jackass Forever.

Aktor dan pemeran pengganti tersebut memberi tahu dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NME tentang rencananya untuk berada di belakang kamera pada masa depan. Keputusan itu diambilnya atas dasar saran medis dari dokternya.

Knoxville dikenal karena mengalami banyak cedera saat melakukan aksi berbahaya selama bertahun-tahun dan dia mengisyaratkan bahwa Jackass Forever akan jadi film terakhirnya.

Baca Juga: Organisasi Penyayang Binatang Tuntut Penyelidikan Hewan yang Dipake Film 'Jackass Forever'

“Gue tau membintangi film ini bakalan jadi terakhir kalinya gue melakukan aksi besar, karena gue punya anak dan gue mengalami banyak cedera,” kata Knoxville kepada NME.

“Gue merasa bisa tampil bagus di film terakhir gue ini dengan melakukan aksi besar. Kini, gue nggak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan di area itu,” tambahnya.

Namun, Johnny Knoxville mengatakan bahwa dirinya memiliki keraguan untuk bisa berhenti melakukan aksi berbahaya lagi ke depannya. Dia menyebut, co-creator Jackass Jeff Tremaine yakin kalau dirinya nggak bakal bisa berhenti, tetapi dia berharap sebaliknya.

Dalam Jackass Forever, yang merupakan film keempat dalam franchise, memperlihatkan Knoxville terlempar ke udara oleh banteng. Akibatnya, dia mengalami luka parah, termasuk patah pergelangan tangan, patah tulang rusuk, dan gegar otak yang mengakibatkan pendarahan.

Baca Juga: Trailer Film Biografi 'Elvis' Dirilis, Tampilkan Austin Butler sebagai Elvis Presley

Cedera tersebut membutuhkan waktu dua bulan untuk pulih, alasan itu juga yang membuat Knoxville harus rela nggak melakukan lebih banyak aksi di Jackass Forever.

"Jadi gue punya dua atau tiga aksi besar lagi yang harus dilakukan, tetapi setelah cedera itu gue nggak bisa melakukannya lagi.

Dokter bilang, 'tidak mungkin, kamu nggak bisa, kamu mengalami 16 gegar otak, dan kamu baru saja mengalami gegar otak yang parah, otakmu lagi nggak beres sekarang.' Dan gue pikir gue harus merelakan itu," ucapnya.

Knoxville sebelumnya menyebut bahwa cedera pada penisnya sebagai salah satu yang paling menyakitkan di Jackass, setelah dia mencoba melakukan backflip dengan sepeda motor pada tahun 2017. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest