Follow Us

Tom Hardy Cekcok Sama Kandidat Lain Pas Audisi Mad Max: Fury Road

Ferry Budi Saputra - Rabu, 16 Februari 2022 | 13:02
Tom Hardy di Mad Max: Fury Road
IMDb

Tom Hardy di Mad Max: Fury Road

HAI-Online.com - Tom Hardy telah mengungkapkan bahwa dia sempat cekcok dengan Armie Hammer ketika audisi untuk Mad Max: Fury Road.

Aktor yang memerankan Max Rockatansky dalam film keluaran tahun 2015 itu, diketahui bersaing dengan Armie Hammer untuk peran utama.

Tom Hardy kemudian mendalami karakter tersebut sehingga membuatnya menggertakkan giginya, lalu dia cekcok dengan partner adegannya yaitu Armie Hammer (dikutip via Vulture).

Baca Juga: Video Game 'BioShock' Bakal Dibuat Jadi Film, Ini Bocoran Penggarapannya

Armie Hammer yang muncul sebagai kandidat terdepan bersama Tom Hardy dan Jeremy Renner, mengatakan kepada sutradara George Miller bahwa Tom Hardy perlu berperan sebagai Max lebih dari yang dia lakukan.

Kameramen audisi Todd Matthew Grossman berbicara tentang kehadiran Tom Hardy di audisi dalam buku terbaru Blood, Sweat & Chrome: The Wild and True Story of Mad Max: Fury Road.

"Jeremy dan Armie sama-sama luar biasa, tetapi ada sesuatu berbeda tentang Tom di ruangan itu, di mana rasanya seperti Max sungguhan," katanya.

“Tom Hardy memiliki emosional yang kuat. Ada intensitas yang membakar dari dirinya melalui lensa," tambahnya.

Sutradara casting Ronna Kress mengatakan dia sempat berdiskusi untuk waktu yang lama tentang Tom Hardy.

“Setelah Tom mengikuti audisi, George Miller dan aku pergi ke ruangan lain, dan kami memiliki waktu yang lama untuk diam satu sama lain. Kemudian aku berkata kepada George, 'Apakah ini orang yang dapat kamu ajak menghabiskan sembilan bulan di padang pasir, menceritakan kisah ini? Apakah ini orang yang tepat untukmu?'," ucapnya kepada sang sutradara.

Baca Juga: Oscars 2022, Netizen Akhirnya Bisa Vote Film Favoritnya Sendiri

George Miller kemudian mengakui memiliki perasaan yang sama mengenai Tom Hardy dan Mel Gibson untuk peran Max.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest