Follow Us

Trailer Film Biografi 'Elvis' Dirilis, Tampilkan Austin Butler sebagai Elvis Presley

Ferry Budi Saputra - Jumat, 18 Februari 2022 | 20:00
Austin Butler sebagai Elvis Presley di film 'Elvis'
Warner Bros.

Austin Butler sebagai Elvis Presley di film 'Elvis'

HAI-Online.com - Trailer pertama untuk film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann resmi dirilis pada Kamis (17/2/2022).

Film ini akan menceritakan hubungan yang rumit antara King of Rock and Roll dengan manajernya Kolonel Tom Parker yang diperankan oleh Tom Hanks selama lebih dari 20 tahun.

Hubungan tersebut berlangsung dari karier Elvis Presley baru naik daun hingga meraih ketenaran yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Elvis seketika menjadi pusat dari budaya yang berkembang di Amerika.

Baca Juga: Tegesin Deadpool Nggak Bakal Nongol di Multiverse of Madness, Ryan Reynolds: Gue Berani Jamin

Selain Tom Hanks, bintang Once Upon A Time in Hollywood yaitu Austin Butler juga akan berperan sebagai Elvis Presley, sedangkan Olivia DeJonge akan berperan sebagai istri mendiang musisi Priscilla Presley dan Kelvin Harrison Jr. akan berperan sebagai B.B. King.

Baz Luhrmann bisa dibilang bukan sutradara asal-asalan, dia telah melahirkan banyak karya film yang luar biasa seperti Moulin Rouge! (2001), The Great Gatsby (2013), hingga Romeo + Juliet (1996).

Perlu diketahui juga film ini ditulis oleh Baz Luhrmann dan Craig Pearce, sedangkan Andrew Mittman menempati posisi sebagai produser eksekutif.

Baca Juga: Film 'Sonic 3' dan Serial Spin-off Knuckles Dikabarkan Lagi Digarap

Pada trailer pertamanya terlihat kehidupan Elvis semasa kecil hingga saat dia menjadi musisi ternama. Terlihat juga ciri khas Baz Luhrmann dalam menggarap sebuah film dalam film 'Elvis' yaitu desain set yang menarik, kostum yang meriah, dan sorotan penuh kepada karakter utama.

Film ini akan menggambarkan lebih dari sekedar sisi musik Elvis Presley, ada juga pembahasan tentang takdir, kematian Elvis Presley di usia 47, dan ada unsur sosial politiknya (kematian Martin Luther King).

Sesuai trailernya, film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Juni 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest