Follow Us

Tame Impala Rilis Lagu Terbaru 'The Boat I Row', Kevin Parker: Tame Impala Spesial dan Selalu Ada di Benakku

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Februari 2022 | 13:07
Tame Impala
Press Photo by Dana Trippe

Tame Impala

HAI-Online.com - Tame Impala merilis single terbaru 'The Boat I Row' untuk melengkapi deluxe set terbaru yang juga hadir berbarengan.

Lagu baru ini tergabung dalam sebuah box set versi deluxe dari Tame Impala berjudul 'The Slow Rush B-Sides & Rarities'.

Sebelumnya, proyek garapan Kevin Parker ini telah merilis versi box-set tersebut pada 2020 lalu dengan judul 'The Slow Rush'.

Proyek penuh eksplorasi tersebut menjadi karya optimal dan paling mutakhir dari elemen psikedelia yang dihadirkan oleh Kevin Parker di sini.

Baca Juga: Lama Nggak Bermusik, Krist Novoselic Bocorin Lagi Garap Album Baru

Sama seperti sajian sebelumnya, dalam lagu 'The Boat I Row', Kevin juga menaruh banyak layer penting di sini untuk kepuasan trance alias mengawang buat para pendengarnya.

Dibuka dengan paduan nada synthesizer yang berperan seperti koor paduan suara, lagu kemudian dilanjutkan dengan nada tipis yang khas dari Kevin Parker.

“Endless/ Problems, relentless/ I know I’m oblivious/ Bit overzealous/ And possibly jealous/ I run ’til I’m breathless/ Try to suppress it/ I couldn’t bear it, so onward I go," nyanyian Kevin Parker hadir dengan lirih pada bait awal lagu ini.

Rilisnya lagu terbaru ini diyakini menjadi pembuka dari album anyar dari Tame Impala setelah lama nggak menghadirkan karya baru dalam bentuk album penuh.

Kevin Parker yang kini bertugas sendirian di Tame Impala emang tengah disibukkan dengan proyek lain seperti menjadi produser.

Tapi meski begitu, Kevin menegaskan kalo dirinya nggak akan pernah melupakan proyek yang membesarkannya ini seperti diungkapkannya saat melakukan wawancara bareng Sydney Morning Herald.

Baca Juga: Lebih Jujur dan Menjadi Diri Sendiri di Album Terbaru 'Pop Seblay', Danilla: Selamat Tinggal Masa Lalu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest