Follow Us

Lama Nggak Bermusik, Krist Novoselic Bocorin Lagi Garap Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Februari 2022 | 09:14
Krist Novoselic
Jeff Kravitz/FilmMagic, Inc

Krist Novoselic

HAI-Online.com - Krist Novoselic resmi bocorin kalo doi sedang disibukkan untuk membuat materi album baru yang bakal segera dirilis.

Perlu diketahui sebelumnya, setelah Nirvana bubar, Krist Novoselic adalah jebolan Nirvana yang nggak sukses-sukses amat dalam bermusik - tentu jika dibandingkan dengan rekannya, Dave Grohl.

Terakhir kali Krist terlibat dalam sebuah grup musik ada pada 2017 lalu, saat doi bikin band bertemakan lingkungan bernama Giants In The Trees.

Untuk kabar terbarunya ini, belum dikonfirmasi lebih lanjut apakah Krist sedang menggarap materi untuk proyek solo atau band barunya tersebut.

Baca Juga: Motor Astrea Grand Bekas yang Nggak Boleh Diremehkan, Setelah Direstorasi Harganya Bisa Naik 40 Kali Lipat

Kabar ini awalnya disiarkannya melalui akun Twitternya beberapa hari lalu saat membagikan artikel wawancaranya bersama Bass Magazine di tahun 2011.

Cuitan Krist tersebut kini telah dihapusnya, namun HAI masih bisa menemukan jejak tangkapan layar yang mengandung bocornya pengumuman dari sang bassist.

Tangkapan layar cuitan Krist Novoselic saat bocorkan proyek musiknya (19/02/22).
Courtesy of NME

Tangkapan layar cuitan Krist Novoselic saat bocorkan proyek musiknya (19/02/22).

"Aku udah lama banget nggak membaca ini, tapi ini cukup membuatku senang dengan apa yang terjadi saat ini," cuitnya di laman Twitter yang telah dihapus pada 19/02/22.

"Sebenarnya aku lagi sibuk banget nyelesaiin rekaman. Di tengah banyaknya kendala yang hadir, aku berusaha untuk merilisnya di bulan Maret nanti. Tapi ini rahasia, jangan bilang siapa pun!," tegasnya melanjutkan

Selain proyek bandnya yang agak jalan di tempat itu, Krist Novoselic juga diakui Dave Grohl masih sering ngejam bareng.

Baca Juga: Simple Plan & Deryck Whibley 'Sum 41' Kolaborasi di Lagu 'Ruin My Life': Setelah 20 Tahun, Kami Masih Mainin Pop-Punk!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest