Follow Us

Tame Impala Rilis Teaser 'Rushium', Balik Psychedelic Mentok Lagi Nih?

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Juni 2021 | 14:00
Tame Impala
Wikimedia

Tame Impala

HAI-ONLINE.COM - Tame Impala tampaknya segera bersiap untuk memulai sesuatu yang mengagetkan di tahun ini. Mereka merilis sebuah video teaser samar yang mengarahkan pada sebuah iklan obat palsu bernama Rushium.

Dirilis hari ini (22 Juni), klip berdurasi satu menit itu dipenuhi dengan visualisasi trippy dan abstrak. Bukit pasir yang luas, cairan logam yang mengalir dan memutar, dan perpaduan kaleidoskopik otak dan kabel listrik. Balik jadi psychedelic mentok lagi nih, Kev?

Baca Juga: Grimes Rilis Cuplikan Lagu Baru Berjudul 'Shinigami Eyes' di Discord

Di antara semua itu, kita juga akan melihat cuplikan Kevin Parker yang bekerja di laboratorium dan menatap botol ramuan medisnya, memegangnya di dekat kamera untuk mengungkapkan labelnya yang bertuliskan “Tame Impala / 2021 V.1 Clinical Trial / S.R. Tour". Sementara itu label penutupnya bertuliskan “Phase 1 Clinical Trials Begin 09/2021”.

Kode-kode aneh tersebut secara gamblang mengisyaratkan kalo sesuatu yang baru bakal hadir dari Tame Impala pada bulan September nanti.

Lihatlah video teasernya di bawah ini:

Per situs web yang dibuat untuk mempromosikan AionWell, merek (palsu) di balik obat tersebut, Rushium menawarkan kepada para penggunanya untuk dapat sewa hidup baru dan jam internal yang dapat diperbarui.

Meskipun situs tersebut nggak memberikan info yang akan dimunculkan oleh Tame Impala pada bulan September, penyertaan "S.R. Tour” pada label Rushium menyiratkan ada hubungannya dengan tur yang sedang mereka langsungkan untuk album keempat berjudul ‘The Slow Rush’.

Album 'The Slow Rush' telah dirilis Februari lalu melalui Modular, dan didukung oleh single seperti 'Borderline', 'Posthumous Forgiveness', 'Lost In Yesterday', dan 'Is It True'.

Band ini juga merilis versi perpanjangan 18 menit dari potongan pembukaan album, 'One More Year'.

Band ini telah mengumumkan rencana tur untuk album ini, bagaimanapun, dengan tur Amerika Utara yang akan menyibukkan mereka dari Juli hingga Oktober nanti, dan tur Australia yang dipastikan akan bergulir pada Desember nanti.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest