Follow Us

Tame Impala Bagikan Film Pendek & Deluxe Edition Album 'InnerSpeaker'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 26 Maret 2021 | 12:30
Tame Impala
Wikimedia

Tame Impala

HAI-ONLINE.COM - Band alternatif / psychedelic rock Australia Tame Impala telah membagikan kenangan mereka saat memproduksi album 'InnerSpeaker'.

Kenangan ini dibagikan dalam bentuk film pendek yang diambil selama ptoses perekaman album studio tituler 2010 mereka dengan tajuk InnerSpeaker Memories.

Baca Juga: Iceage Rilis Video Klip Bersama Single Terbaru 'Shelter Song'

Film pendek berdurasi 15 menit ini difilmkan di Injidup, Australia Barat oleh Matt Sav dan diedit oleh Alex Haygarth. Ini berisi cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari rekaman album yang membantu mendorong Kevin Parker menjadi terkenal di dun ia internasional.

Di antara momen-momen singkat yang paling menonjol adalah ketika Kevine Parker menceritakan badai besar yang menghentikan proses rekaman lagu instrumental 'Jeremy's Storm' dan cuplikan dari Parker yang meluncurkan solo drum selama 30 detik atas permintaan Matt Sav.

Tonton InnerSpeaker Memories secara lengkap di bawah ini:

InnerSpeaker Memories dirilis pada hari ini (26 Maret), bertepatan dengan hari ulang tahun perilisan album ini yang ke-10. Dalam perayaan satu dekadenya ini, edisi deluxe album ini akan dirilis.

Edisi deluxe terbaru dari album 'InnerSpeaker' ini mencakup kolase sketsa album, satu side khusus yang berisikan jamming panjang dari Tame Impala, hasil mixing terbaru dari lagu di album asli, dan buklet mewah berisikan 40 halaman.

Tame Impala sendiri terakhir merilis single terbarunya pada bulan Desember 2020 lalu berjudul 'Breathe Deeper'. Simak video musiknya di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest