Follow Us

Lebih Jujur dan Menjadi Diri Sendiri di Album Terbaru 'Pop Seblay', Danilla: Selamat Tinggal Masa Lalu

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Februari 2022 | 11:02
Danilla - Pop Seblay
Press Photo

Danilla - Pop Seblay

HAI-Online.com - Danilla resmi meninggalkan masa lalunya dan menjadi lebih jujur setelah merilis album terbarunya, 'Pop Seblay'.

Tepat dirilis tengah malam per hari Selasa (22/02/22), Danilla membuka lagi rangkaian kemewahan yang ditunjukkan melalui katalog 12 lagu di 'Pop Seblay'.

Melalui album penuh ke-3 ini, Danilla mengakui kalo dirinya melalui fase yang sangat lepas, nyaman, dan mendapatkan energi positif yang berlimpah.

Lewat proses yang serba organik, mengalir, dan tanpa beban, Danilla memanfaatkan momen pandemi dan segala fenomena yang hadir untuk menjadi resep utama dalam meramu lagunya.

Baca Juga: Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Disebut Bakal Garap Serial Star Wars Disney+

"Album ini pada dasarnya adalah produk dari sebuah kerinduan yang udah lama tertahan. Aku dan tim udah kangen banget untuk berkarya," papar Danilla antusias di sesi dengar virtual untuk album ini pada Senin (21/02).

Tentu saja, Danilla juga nggak melupakan sumbangsih optimal dari seluruh tim produksi dan kreatif yang telah bersama-sama membangun karyanya selama ini.

Dalam album 'Pop Seblay', Danilla nggak hanya banyak melibatkan kolaborator yang terlibat di beberapa lagu seperti 'Di Balik Selimut' atau 'Fel d 1'; doi juga "memaksa" para session player-nya untuk terlibat penuh dalam pembuatan album ini.

"Selama sebulan penuh, kami kerja bareng di studio Ruang Waktu untuk garap album ini bareng Lafa (gitaris), Otta (kibor), Rendi James (gitar), Gallang Perdhana (bas), dan juga Edward Manurung (drum); semuanya punya andil dan kontribusi yang rata," ungkap Danilla.

Baca Juga: Makin Sompral, Danilla Rilis Lagu 'MPV' untuk Buka Album Terbaru 'Pop Seblay': Terinspirasi TikTok!

Diproduseri oleh sang kibordis Otta Tarrega dan co-producer Lafa Pratomo [produser album 'Telisik'], Danilla dibiarkan untuk memberikan ruang jenaka yang maksimal sehingga menjadi pondasi kokoh dari album ini.

"Sisi tongkrongan dari Danilla lebih kelihatan untuk keseluruhan lagu ini, sehingga album ini bukan hanya menjadi personal untuk Danilla melainkan juga bagi seluruh tim," tegas Lafa sang co-producer.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest