Follow Us

Review Uncharted, Petualangan Seru Sully dan Nate Memburu Harta Karun

Ferry Budi Saputra - Kamis, 17 Februari 2022 | 20:00
Mark Wahlberg sebagai Sully dan Tom Holland sebagai Nate di Uncharted
IMDb

Mark Wahlberg sebagai Sully dan Tom Holland sebagai Nate di Uncharted

HAI-Online.com - Film Uncharted yang diadaptasi dari video game populer akhirnya tiba di bioskop Indonesia. Bagi kalian yang pernah memainkan game-nya tentu harus menonton film ini.

Film garapan sutradara Ruben Fleischer ini dibintangi oleh dua aktor ternama sebagai pemeran utama yaitu Tom Holland yang berperan sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg yang berperan sebagai Victor "Sully" Sullivan.

Baca Juga: Review Marry Me, Sajikan Hubungan Romantis Cewek Populer dengan Cowok Biasa

Selain itu, film bergenre aksi petualangan ini juga dibintangi aktor keren lainnya seperti Antonio Banderas sebagai Santiago Moncada, Sophia Ali sebagai Chloe Frazer, dan Tati Gabrielle sebagai Braddock.

Film ini menyajikan banyak adegan aksi yang pastinya begitu seru dan sangat menghibur. Selain itu, menampilkan juga beberapa adegan khas yang ada di dalam video game-nya.

Buat kalian yang penasaran tentang kisah petualangan Sully dan Nate di film Uncharted bisa langsung menontonnya di bioskop XXI seluruh Indonesia mulai 16 Februari 2022.

Sinopsis

Mark Wahlberg sebagai Sully dan Tom Holland sebagai Nate di Uncharted
IMDb

Mark Wahlberg sebagai Sully dan Tom Holland sebagai Nate di Uncharted

Film Uncharted ini menceritakan kisah petualangan Sully dan Nate yang memburu harta karun. Nathan Drake merupakan seorang remaja yang memiliki pengetahuan yang luas kemudian direkrut oleh pemburu harta karun bernama Sully.

Mereka mencari harta karun dari Ferdinand Magellan yang telah tersimpan selama 500 tahun lamanya. Usut punya usut, ternyata keluarga Moncada juga telah memburu harta karun tersebut selama bertahun-tahun dan Santiago Moncada meyakini bahwa peninggalan Magellan adalah milik mereka.

Di saat yang sama Nate meyetujui ajakan Sully dikarenakan Sully menyebut nama kakaknya Sam. Seketika Nate langsung teringat kakaknya yang sudah menghilang bertahun-tahun.

Mereka berdua akhirnya berusaha mencari petunjuk di mana Magellan sembunyikan harta karunnya. Akan tetapi, perjalanan mereka menempuh tantangan setelah Chloe bergabung yang mana juga mencari harta karun tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular