Follow Us

Review House Of Gucci, Melihat Kehidupan Keluarga Gucci yang Penuh Ironi

Ferry Budi Saputra - Senin, 13 Desember 2021 | 18:35
HOUSE OF GUCCI
Metro Goldwyn Mayer

HOUSE OF GUCCI

HAI-Online.com - Film terbaru Ridley Scott berjudul House Of Gucci bakal hadir di bioskop. Film ini terinspirasi dari kisah nyata keluarga Gucci yang penuh dengan ironi terkait dengan bisnis Gucci yang dikelola mereka.

Ridley Scott tentunya sebagai sutradara nggak diragukan lagi kualitas dalam menggarap suatu film. Sebut saja film-film keren yang pernah disutradarainya yaitu The Martian (2015), American Gangster (2007), Blade Runner (1982), dan Gladiator (2000).

Baca Juga: Review The Ice Road, Sajikan Petualangan Sopir Truk yang Penuh dengan Ketegangan

Selain itu, film bergenre drama crime ini juga dibintangi beberapa aktor ternama seperti Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani, Adam Driver sebagai Maurizio Gucci, Al Pacino sebagai Aldo Gucci, Jeremy Irons sebagai Rodolfo Gucci, dan Jared Leto sebagai Paolo Gucci.

Jika melihat trailernya yang sudah rilis, film ini bakal menonjolkan sosok Patrizia Reggiani yang masuk ke dalam keluarga Gucci, yang juga merupakan istri dari Maurizio Gucci.

Film ini juga bakal mengungkap kehidupan tentang keluarga Gucci yang juga memegang brand ternama Gucci pada saat itu.

Kalo kalian ingin mengetahui lebih lengkap tentang lika-liku kehidupan keluarga Gucci dan sosok Patrizia Reggiani, langsung aja saksikan film House Of Gucci di bioskop XXI kesayangan kalian mulai 17 Desember 2021.

Sinopsis

House Of Gucci
Fabio Lovino/ MGM

House Of Gucci

Film House OF Gucci menceritakan kisah keluarga Gucci yang terkait dengan ambisi, keserakahan, pengkhianatan dan pembunuhan. Diciptakan oleh Guccio Gucci, Gucci menjadi brand yang diakui dan dikagumi di seluruh dunia.

Kisah film ini dimulai pada akhir 1970-an, ketika bisnis Gucci dikelola oleh dua putra Guccio Gucci, Aldo (Al Pacino) dan Rodolfo (Jeremy Irons). Aldo yang penuh dedikasi terhadap Gucci nggak berniat menyerahkan pengelolaan Gucci kepada putranya, Paolo (Jared Leto), yang dianggapnya nggak mumpuni dalam mengelola bisnis.

Baca Juga: Review Film Encanto: Pesan Indah Buat Keluarga, yang Penuh dengan Magis

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest