Follow Us

Review The Ice Road, Sajikan Petualangan Sopir Truk yang Penuh dengan Ketegangan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:43
The Ice Road
IMDb

The Ice Road

HAI-Online.com - Film terbaru Liam Neeson berjudul The Ice Road akhirnya tiba di bioskop. Film ini menceritakan sang aktor bersama rekannya yang lain sebagai sopir truk melakukan perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan nyawa orang-orang.

Film The Ice Road yang bergenre action, drama, adventure ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jonathan Hansleigh. Ia pernah menggarap film keren lainnya, sebut saja Armageddon (1998), Jumanji (1995), dan The Punisher (2004).

Baca Juga: Review Ghostbusters Afterlife: Banyak Unsur Jadul yang Bikin Nostalgia

Selain Liam Neeson yang berperan sebagai Mike McCann, film ini juga dibintangi oleh Lawrence Fishburne sebagai Jim Goldenroad, Marcus Thomas sebagai Gurty McCanndan, dan Amber Midthunder sebagai Tantoo.

Jika melihat trailernya yang sudah rilis, sejak awal pasti kalian tau kalo film ini akan berkaitan dengan truk.

Yap, dalam trailernya juga ditunjukkan kalo Liam Neeson sebagai sopir truk bakal menghadapi berbagai macam kejadian berbahaya yang mengancam nyawanya.

Film ini bisa dibilang berbeda dari film-film Liam Neeson yang sebelumnya. Buat kalian yang penasaran tentang jalan ceritanya, langsung aja saksikan film The Ice Roads di bioskop XXI kesayangan kalian mulai Desember 2021.

Baca Juga: Review Follow Me, Kisah Vlogger yang Berawal dari Medsos hingga Akhirnya Terjebak di Escape Room

Sinopsis

The Ice Road
IMDb

The Ice Road

Film The Ice Road menceritakan tentang kisah Mike McCann (Liam Neeson), bersama rekannya yang lain Jim Goldenroad (Lawrence Fishburne), Gurty McCanndan (Marcus Thomas), Tantoo Amber (Midthunder) harus melakukan misi penyelamatan dengan truk yang mereka kendarai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest