Follow Us

Review Ghostbusters Afterlife: Banyak Unsur Jadul yang Bikin Nostalgia

Ferry Budi Saputra - Kamis, 02 Desember 2021 | 11:05
Ghostbusters Afterlife
Sony Pictures

Ghostbusters Afterlife

HAI-Online.com - Ghostbusters Afterlife menjadi daya tarik bagi para penggemar film bukan cuma karena membawa vibes lama Ghostbusters, melainkan dikemas dengan cara yang modern.

Film karya Jason Reitman ini memang sangat ditunggu-tunggu, menampilkan Paul Rudd sebagai Grooberson, Carrie Coon sebagai Callie, Finn Wolfhard sebagai Trevor, dan Mckenna Grace sebagai Phoebe.

Melihat dari trailernya yang sudah rilis, dalam film Ghostbusters kali ini bakal menampilkan banyak hantu dari yang lucu hingga menyeramkan. Bahkan, terlihat ada mobil Ghostbusters jadul yang juga ikut tampil di film baru ini.

Baca Juga: Review Follow Me, Kisah Vlogger yang Berawal dari Medsos hingga Akhirnya Terjebak di Escape Room

Menarik banget pastinya untuk disaksikan. Buat kalian yang penasaran di film baru Ghostbusters ini, langsung aja tonton di bioskop XXI kesayangan kalian di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Desember 2021.

Sinopsis

Ghostbusters Afterlife
Sony Pictures

Ghostbusters Afterlife

Film Ghostbusters Afterlife ini menceritakan tentang seorang ibu yaitu Callie (Carrie Coon) yang memiliki dua anak Trevor (Finn Wolfhard), dan Phoebe (Mckenna Grace). Mereka awalnya tinggal di sebuah rumah di kota, tetapi pada akhirnya mereka harus pindah dikarenakan rumah yang ditempati mereka harus disegel.

Nggak punya jalan lain, Callie memutuskan untuk membawa anak-anaknya tinggal di rumah peninggalan sang ayah. Rumah itu berada di suatu tempat terpencil dan tampak lahan pertanian mengelilinginya. Awalnya, Trevor dan Phoebe berasa nggak nyaman untuk tinggal di sana.

Tetapi, semakin lama mereka menyesuaikan diri dan akhirnya mendapat teman baru. Sementara sang ibu menjalin hubungan dengan guru dari anak-anaknya yaitu Grooberson (Paul Rudd).

Usut punya usut, semua penduduk di kota tersebut merasa sang kakek semasa hidupnya selalu berperilaku aneh, bahkan menjulukinya si petani.

Perlahan Trevor dan Phoebe memecahkan sebuah misteri tentang rumah kakeknya tersebut. Bahkan, ditemukan juga alat-alat yang pernah digunakan para anggota Ghostbusters masa lampau.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest